Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Friday, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 January 2019

Meghan Markle Berbagi Rasa Soal Kehamilannya

Rabu 19 Dec 2018 19:32 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Meghan Markle saat berkunjung ke rumah perawatan Brinsworth House di Twickenham, London, Selasa (18/12).

Meghan Markle saat berkunjung ke rumah perawatan Brinsworth House di Twickenham, London, Selasa (18/12).

Foto: Geoff Pugh/Pool via AP
Bayi Meghan dan Pangeran Harry diperkirakan lahir pada musim semi.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- The Duchess of Sussex Meghan Markle mengungkapkan perasaannya selama kehamilannya pada kunjungan resmi ke sebuah rumah perawatan Brinsworth House.

Meghan yang mengenakan gaun midi bermotif bunga dari Brock Collection dan mantel musim dingin abu-abu dari merek Kanada, Soia dan Kyo, bertemu dengan penghuni Brinsworth House di Twickenham, London barat daya. Rumah menyusui dan rumah perawatan itu dijalankan oleh Royal Variety Charity di mana Ratu merupakan pelindungnya. Rumah ini juga peduli dengan orang tua yang memiliki karier di industri hiburan.

Mantan aktris dalam serial Suits ini terlihat bercakap-cakap dengan warga selama kunjungan solonya pada Selasa (18/12). Koresponden kerajaan, Rebecca English, membagikan video ke Twitter saat Meghan berkomentar tentang bagaimana perasaannya.

"Sangat baik. Aku merasa sangat hamil hari ini," ujarnya kepada seorang perempuan tua tentang perasaannya sambil tersenyum dan menepuk-nepuk perutnya.

Meghan tertawa ketika wanita itu menjawab dengan mengatakan dia telah membaca tentang berita kehamilan di koran. Meghan juga terlihat bertepuk tangan bersama dengan pertunjukan bernyanyi. Dia ambil bagian dalam sesi seni dan kerajinan bertema Natal dengan beberapa warga.

Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan kehamilan Meghan Oktober lalu. Meskipun tidak ada tanggal resmi yang diumumkan oleh Istana Kensington, bayi kerajaan yang baru diperkirakan akan lahir pada musim semi.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES