Jumat, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 Januari 2019

Jumat, 12 Jumadil Awwal 1440 / 18 Januari 2019

Ayah Meghan Markle Minta Ratu Bantu Ia Bertemu Putrinya

Selasa 18 Des 2018 06:17 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah

Thomas Markle berbincang ekslusif dengan ITV's Good Morning Britain.

Thomas Markle berbincang ekslusif dengan ITV's Good Morning Britain.

Foto: ITV's Good Morning Britain.
Thomas Markle mengakui sudah beberapa bulan tak berhubungan dengan putrinya.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ayah Meghan Markle memohon langsung kepada Ratu Elizabeth untuk menengahi dan mengakhiri kerenggangannya dengan putrinya, Senin (17/12) waktu setempat. Ayah Meghan mengatakan dia tidak pernah berhubungan dengan putrinya selama berbulan-bulan dan mengirim pesan teks ke Meghan tidak terjawab.

Dilansir di Malay Mail, ketika ditanya pesan apa yang Thomas Markle miliki untuk Ratu Elizabeth dia berujar, dia menghargai apa pun yang dapat dilakukan Ratu Elisabeth. "Saya akan menghargai apa pun yang dapat dia lakukan dan saya akan berpikir dia ingin menyelesaikan masalah keluarga,” kata Thomas Markle.

Mantan aktris Amerika Serikat (AS) Meghan Markle, saat ini telah menjadi Duchess of Sussex usai menikahi Harry, cucu ratu. Pernikahannya berlangsung dalam upacara di Kastil Windsor pada Mei lalu.

Tetapi pernikahan itu dibayangi oleh ayahnya, Thomas Markle. Dia adalah seorang mantan direktur pencahayaan untuk opera sabun TV AS dan komedi situasi. Thomas tak hadir dalam pernikahan setelah menjalani operasi jantung.

Ayah Meghan mengatakan dia tidak pernah berhubungan dengan putrinya selama berbulan-bulan. Meghan pun tak menjawab kiriman pesan teks ayahnya.

"Semua keluarga, kerajaan atau sebaliknya, adalah sama dan mereka semua harus bersama-sama pasti di sekitar liburan," tambah Markle.

Markle mengatakan Meghan juga tidak mengiriminya kartu Natal. Namun, dia berharap mereka dapat pada suatu saat membangun hubungan mereka.

"Tolong hubungi saya. Aku sangat mencintai putriku dan dia harus tahu itu. Kirim saja aku pesan,” kata Markle.

Dia mengatakan, Meghan mengetahui keberadaan dia dan dia telah menghubungi Meghan. Dia menginginkan Meghan segera menghubunginya kembali. “Saya sangat mencintainya. Ini tidak bisa berlanjut selamanya,” tambahnya.

Sementara, perihal kehamilan Meghan dan penantian anak  pertama bersama Harry, di musim semi 2019, dia berharap segalanya berjalan dengan baik. "Saya tentu berharap semuanya berjalan dengan baik dan mereka memiliki bayi yang cantik dan saya akan dapat melihat sedikit Meghan atau Harry kecil. Itu akan sangat menyenangkan dan saya menantikan itu terjadi. Saya pikir dia akan menjadi ibu yang hebat,” kata Markle.

Markle menepis laporan Meghan terkadang bisa bersikap kasar. Dia, katanya, sangat sopan ketika dibesarkan di panggung Hollywood. Ketika ditanya apakah Meghan adalah seorang yang melakukan panjat sosial, ayahnya berkata Meghan merupakan orang yang dapat mengendalikan diri dan tak pernah kasar. Istana Kensington tidak segera berkomentar tentang wawancara tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES