Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Wednesday, 10 Jumadil Awwal 1440 / 16 January 2019

Harry dan Meghan Kemungkinan Sarapan Terpisah Saat Natal

Senin 17 Dec 2018 06:15 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ani Nursalikah

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Kerajaan Inggris memiliki tradisi unik saat Natal.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pasangan kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan berada di Sandringham utnuk menghabiskan perayaan Natal tahun ini bersama Ratu Elizabeth. Ada yang menarik pada perayaan Natal tersebut.

Dilansir di Cosmopolitan, sebuah tradisi nantinya akan menuntut kedua pasangan itu merayakan Natal di pagi hari secara terpisah. Keduanya tidak akan bertemu saat sarapan

Menurut mantan juru masak kerajaan Darrey McGrady, sudah menjadi kebiasaan di kerajaam para wanita tetap tinggal di kamar dan menunggu sarapan diantar. Sedangkan para pria akan sarapan di ruang bawah.

"Pada hari Natal, para wanita umumnya memilih sarapan buah, roti panggang, atau kopi untuk diantar ke kamarnya," kata McGrady dalam sebuah artikel di The Daily Mail.

Sedangkan para pria bisa memilih sarapan bacon, telur, jamur, atau ikan kipper. Tentu saja, tradisi ini sifatnya fleksibel. Apabila para wanita ingin bergabung dengan para pria untuk sarapan di ruang bawah boleh-boleh saja. Sudah pasti, itu yang akan dilakukan oleh Meghan dan Harry, yaitu menabrak tradisi.

Menabrak tradisi bukanlah hal yang baru bagi Meghan dan Harry. Sejak pernikahan, keduanya sudah sering melanggar beberapa protokol kerajaan, mulai dari kue hingga lokasi pernikahan. Hal itu termasuk dalam berpakaian saat keduanya melakukan foto pertunangan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES