Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Wednesday, 19 Sya'ban 1440 / 24 April 2019

Lindswell Foto Pre-Wedding dengan Hulaefi?

Sabtu 08 Dec 2018 11:07 WIB

Red: Indira Rezkisari

Foto Lindswell Kwok dan Hulaefi yang dijepret oleh fotografer Diera Bachir.

Foto Lindswell Kwok dan Hulaefi yang dijepret oleh fotografer Diera Bachir.

Foto: IG Diea Bachir
Lindswell kelihatan anggun mengenakan gaun dan berhijab.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah mengejutkan publik dengan kabar berhijabnya atlet wushu Lidswell Kwok, kini muncul gambar yang diduga merupakan foto pre-wedding Lindswell dengan sesama atlet wushu, Hulaefi. Foto-foto tersebut muncul di akun Instagram fotografer profesional Diera Bachir.

Ada dua rangkaian foto yang diunggah Diera di akun Instagramnya. Yang pertama diberi keterangan 'The Knot. The Beginning'. Atau kira-kira diterjemahkan sebagai, sebuah ikatan sebuah permulaan.

Tampak Lindswell dalam balutan gaun dan tudung yang biasa dikenakan pengantin. Lindswell tidak sendirian. Di beberapa foto dia ditemani Hulaefi yang merupakan tunangannya.

Lindswell pertama tampak berhijab di depan publik melalui unggahan Instagram Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Dalam unggahan berdurasi 42 detik itu, empat hari lalu, Nahrawi terdengar menyapa Lindswell dan Hulaefi. "Assalamualaikum, Lindswell gimana kabar," tutur Nahrawi, yang segera dibawab Lindswell dengan ucapan 'Waalaikumsalamsalam'.

Selanjutnya, Nahrawi pun meminta pada warganet untuk mendoakan keduanya. Dalam unggahan video itu, Nahrawi turut menyertakan keterangan, "Aassalamualaikum, @hulaefi dan @lindswell_k semoga bahagia dunia akhirat ya. Amiiin. Sudah lama ingin posting tapi baru ketemu skrg. @obib_nahrawi."

Lindswell merupakan satu-satunya wakil Indonesia yang mempersembahkan medali emas dari ajang Asian Games 2818. Pewushu dari Medan itu menjadi yang terbaik di nomor taijiquan dan taijijian.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA