Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Konfirmasi Telah Menikah

Ahad 18 Nov 2018 18:16 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA
Hailey mengubah nama akun Instagramnya menjadi Hailey Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --  Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah dikabarkan melangsungkan pernikahan sejak beberapa bulan lalu. Namun, keduanya baru menegaskan momen spesial tersebut melalui akun Instagram masing-masing.

Baca Juga

Pelantun lagu 'Sorry' pertama kali membuat pengumuman resmi dengan memanggil Hailey dengan sebutan istri. Dalam sebuah foto yang menunjukan dia dan model itu saling bergandengan tangan, dia menulis keterangan yang akhirnya menjawab semua pertanyaan.

"Istri saya luar biasa," tulis Bieber, dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (18/11).

Itu adalah kalimat yang sederhana, namun kekuatan yang diberikannya cukup untuk mendapatkan hampir 6 juta tanda suka dari pengguna Instagram. "Aku sangat bangga dan bahagia untukmu, Justin!!! Aku hanya mendengarkan 'Somebody to Love', salah satu dari lagu favoritku dan aku senang melihatmu akhirnya menemukan 'Seseorang untuk dicintai!' dan Hailey sekarang adalah 'One Less Lonely Girl' !!!" ujar seorang penggemar.

Tidak lama setelah itu, penyanyi asal Kanada itu tertangkap mengomentari foto istrinya di situs berbagi foto. Sedangkan perempuan berusia 21 tahun itu telah mengubah nama akun Instagram-nya dari Hailey Baldwin menjadi Hailey Bieber.

Desas-desus mereka menikah muncul setelah mereka terlihat di pengadilan New York beberapa bulan yang lalu. Pada bulan September, Hailey menutup rumor, dengan bersikeras mengatakan tidak menyandang nama Bieber pada waktu itu. "Aku mengerti dari mana spekulasi itu berasal, tapi aku belum menikah!" katanya dalam cicitan yang sekarang sudah dihapus.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES