Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Vanesha Prescilla Selalu Ingat Pesan dari Sang Kakak Sissy

Senin 19 Nov 2018 07:03 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Vanesha Prescillia

Vanesha Prescillia

Foto: Dwina Agustin / Republika
Keluarga mendorong Vanesha berkarier di dunia hiburan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Vanesha Prescilla sekarang sedang naik daun. Namun, jauh sebelum kesuksesan Vanesha, kakaknya Sissy Priscillia sudah jauh lebih dulu terkenal.

Vanesha mengaku kakaknya memiliki peran banyak untuk dirinya. “Untuk sampai suskes, ada bantuan keluarga karena keluarga mendukung. Mereka mendorong sekali, kasih semangat dan memberikan pesan-pesan masuk dunia entertainment,” ujarnya kepada wartawan di Jakarta belum lama ini.

Pesan Sissy dan keluarga lainnya yang masih terus diingat Vanesha adalah tidak semua orang suka dengan dirinya. “Di dunia ini pasti ada yang tidak suka. Pohon semakin ke atas, banyak anginnya,” ujarnya.

Selain memberikan nasehat untuk adiknya. Sissy juga menjadi panutan Vanesha, terutama dalam hal tata rias.

Vanesha banyak mencontoh kakaknya ini. Kemudian ia mencoba mengaplikasikan riasan pada wajahnya sendiri sampai menemukan formula yang tepat.

Vanesha mengaku menggunakan riasan wajah sesuai dengan acara yang dituju. Namun, untuk sehari-sehari ia lebih suka yang natural. Sedangkan kakaknya, lebih suka make up yang bold, yang lebih dewasa.

“Untuk kesempatan tertentu, dia (Sissy) lebih suka lebih bold, berani karena usia lebih dewasa. Kalau saya merasa belum cocok seperti itu untuk sehari-hari,” kata pemeran Milea dalam film Dilan 1990 ini.

Kedua kakak beradik ini memang sama-sama cantik, wajahnya pun terbilang mirip. Bahkan orang lain saja sering tertukar. Vanesha pun mengakui bentuk wajah mereka sama. Namun tak serupa. Terkadang ia merasa dirinya sangat mirip kakaknya di foto-foto tertentu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES