Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Vanesha Prescilla Berbagi Make Up Favoritnya

Ahad 18 Nov 2018 05:05 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Vanesha Prescila

Vanesha Prescila

Foto: Republika/Desy Susilawati
Vanesha menyukai bulu mata yang lentik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapa sangka ternyata aktris Vanesha Prescilla ternyata suka sekali mengenakan make up. Bahkan diluar syuting pun Vanesha gemar ber-make up.

Make up penting banget buat saya. Dalam pekerjaan, saya diharuskan harus mengenakan riasan. Make up itu mempercantik wanita Indonesia, buat kita tambah percaya diri. Karena itu saya tidak pernah meninggalkan make up,” ujarnya kepada wartawan belum lama ini di Jakarta.

Vanesha mengaku kosmetik selalu ada di tasnya. Salah satu kosmetik yang wajib ia bawa adalah maskara. Maskara menjadi bagian penting dalam kesehariannya karena dia merasa matanya agak sipit bila tidak dibubuhi maskara.

Ia juga menyukai bulu mata yang lentik. Dengan maskara bulu matanya bisa nampak lentik dan tebal.

“Bagian paling saya suka mata. Jadi kosmetik yang favorit adalah maskara,” ujarnya.

Selain maskara, make up wajib Vanesha adalah lipstik. Warna yang ia sukai adalah warna yang segar dan pink, namun tidak terlalu nude.

Dalam ber-make up, Vanesha punya trik tersendiri. Menurutnya, make up harus seimbang.

“Bila sudah memfokuskan riasan di mata, lipstiknya jangan tebal. Kalau mau menekankan di bibir, bagian atasnya jangan terlalu tebal,” kata pemeran Milea ini.

Vanesha mengaku sering mengutak-atik riasan wajah ketika sedang bosan di rumah. Bahkan ia sempat terpikir membuat video tutorial make up di Youtube. Ia juga mengingatkan untuk rajin membersihkan wajah usai mengenakan riasan.

Ia menggunakan cleanser dan pembersih wajah untuk memberikan wajahnya. Ia juga rutin menggunakan masker sepekan atau dua pekan sekali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES