Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Monday, 3 Rabiul Akhir 1440 / 10 December 2018

Alasan Gwen Stefani Sewa Rahim untuk Mengandung Anaknya

Sabtu 17 Nov 2018 15:43 WIB

Rep: Desy Susilawati/ Red: Ani Nursalikah

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Gwen Stefani dan Blake Shelton.

Foto: WENN/Judy Eddy
Gwen dan Blake telah menjalin hubungan selama tiga tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar Gwen Stefani dan Blake Shelton berencana memiliki bayi melalui ibu pengganti (surrogate mother) telah beredar. Seorang sumber yang dekat dengan pelantun "Hollaback Girl" itu mengungkapkan alasan mengapa Gwen setuju mempekerjakan ibu pengganti untuk anak pertamanya dengan Shelton.

Tampaknya alasan terbesar di balik keputusannya adalah karena dia terbuka untuk melakukan apa saja untuk membuat Sheldon merasa bahagia, lengkap, dan puas. Jadi menurut sumber itu, ketika dia mengetahui Blake selalu bermimpi tentang memiliki bayinya sendiri, dia ingin membantu memberi bayi itu dan membuat impian Shelton menjadi ayah kenyataan.

"Gwen tahu betapa indahnya menjadi orang tua, dan dia akan senang sekali berbagi pengalaman itu dengan Blake," kata orang dalam itu.

Namun, mengingat dia tidak lagi muda, Gwen tahu hamil mungkin terlalu berbahaya baginya.

"Gwen tahu dengan usianya, kehamilan mungkin sulit sehingga dia memberikan pertimbangan serius mengenai ibu pengganti," sumber itu menjelaskan seperti dilansir di Aceshowbiz, Sabtu (17/11).

Mereka mendiskusikan rencana untuk masa depan sepanjang waktu dan setelah melihat teman-teman lain menjalani proses itu, ibu pengganti adalah sesuatu yang mereka berdua pertimbangkan secara serius. Sumber lain sebelumnya menjelaskan pasangan itu sudah dalam tahap akhir memilih wanita yang akan mengandung bayi mereka. Sangat penting bagi Gwen untuk memberi Blake anak biologis, dan Blake sangat bersemangat.

Vokalis No Doubt itu diduga belum menentukan apakah dia ingin bayi laki-laki atau bayi perempuan. Tapi mengingat dia sudah memiliki tiga putra dari pernikahan sebelumnya dengan Gavin Rossdale, kemungkinan dia ingin memberi putranya seorang adik perempuan.

Gwen dan Blake telah menjalin hubungan selama tiga tahun sejak bertemu di lokasi syuting The Voice. Sebelum berpacaran dengan si cantik pirang tersebut, Shelton menikah dengan Miranda Lambert.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES