Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Meghan Dinilai Ubah Dinamika Keluarga Kerajaan

Jumat 09 Nov 2018 09:55 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Esthi Maharani

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: AP
Meghan Markle dinilai pengaruhi hubungan kerja William dan Harry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle serta Pangeran William dan Kate Middleton kerap dijuluki sebagai The Fab Four. Namun, apakah mereka akan selalu menjalankan tugas kerjaaan bersama-sama ataukah terpisah?

Sebelum menikah dengan Harry, Meghan adalah aktris yang dikenal sebagai aktivis kemanusiaan dan feminis. Mantan bintang Suits tersebut menuliskan gagasannya dalam memberantas kemiskinan dan mengampanyekan kesetaraan upah.

Di mata pengamat kerajaan, kehadiran Meghan di lingkungan istana telah mengubah dinamika keluarga kerajaan. Hal itu mencuat setelah media The Sunday Times mengklaim Harry dan William telah berpisah ruang kerja. Tadinya mereka bekerja di kantor yang sama. Hal tersebut menandakan di masa depan kakak beradik ini akan melakukan  tugasnya secara terpisah.

Baru-baru ini Harry dan Meghan menyelesaikan tur di Australia, Tonga, dan Fiji tanpa William dan Kate. Bisa jadi kegiatan itu adalah awal dimulainya kerja masing-masing William dan Harry.

"Kedatangan Meghan mengubah dinamika hubungan secara signifikan. Perubahan tidak dapat dielakkan karena itu memberikan Harry dan Meghan kebebasan untuk membangun minat dan kegiatan amalnya sendiri," kata penulis sekaligus pakar kerajaan Sally Bedell Smith kepada People.

Smith menunjuk pandangan Duchess of Sussex besar pengaruhnya dalam keputusan ysng dibuat. "Meghan punya pandangan yang kuat pada apa yang menjadi minatnya dan bisa jadi dibagikan kepada Harry, namun tidak kepada William dan Kate," ujarnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES