Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Alasan Spice Girls Menangis Usai Umumkan Reuni

Kamis 08 Nov 2018 05:55 WIB

Red: Ani Nursalikah

Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

Foto: EPA
Victoria Beckham tidak bisa bergabung dengan Spice Girls untuk reuni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Melanie Brown atau Mel B mengatakan Spice Girls menangis lega setelah mengumumkan rencana reuni mereka. Mel B, Geri Horner (Geri Halliwell), Mel C (Melanie C) dan Emma Bunton mengumumkan rencana tur reuni lewat sebuah video khusus yang diunggah pada Senin (5/11) waktu setempat.

Mel mengaku lega karena akhirnya bisa terbuka setelah berbulan-bulan bungkam. Keempatnya lalu bertemu di rumah Geri dan menangis bersama karena merasa lega sekaligus bahagia.

Baca Juga

"Kami semua pergi ke rumah Geri untuk menikmati secangkir teh dan itu seperti, akhirnya kami dapat membicarakannya. Ini benar-benar menarik," ujar Mel seperti dikutip Aceshowbiz, Rabu (7/11).

"Saat kami bersama, kami tidak suka ada orang lain di sekitar kita. Entah itu suami atau anak-anak, kami memindahkan semuanya ke ruangan lain. Jadi hanya kami berempat saja. Kami berpegangan tangan dan berpelukan. Kami juga agak menangis tanda lega, akhirnya kami melakukannya," kata Mel.

Namun, Victoria Beckham tidak bisa bergabung dengan Spice Girls untuk reuni. Meski demikian, Mel menegaskan ikatan di antara mereka tetap kuat seperti sebelumnya.

"Kami berlima, kami melalui sesuatu yang begitu istimewa bersama-sama. Kami akan terikat selamanya, selama-lamanya. Meskipun Victoria tidak bergabung dengan kami dalam tur itu, dia tetap mengirimkan harapannya dengan baik dan dia akan datang - semoga, semoga saja. Tapi ya, kita semua masih di sana saling mendukung selama 25 tahun," ujarnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES