Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Rabu, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Aamir Khan tak Pernah Merasa Saingi Shahrukh dan Salman

Kamis 08 Nov 2018 01:07 WIB

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani

Aamir Khan

Aamir Khan

Foto: newhdwallpapers.in
Shahrukh Khan adalah bintangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MUMBAI -- Aktor populer India, Aamir Khan baru-baru ini mengatakan dirinya tak pernah merasa berkompetisi dengan Shahrukh Khan dan Salman Khan.  King of Khans tahun ini kembali meluncurkan film-film baru dalam waktu yang hampir bersamaan.

Film terbaru Aamir, Thugs of Hindostan akan dirilis di bioskop India 8 November mendatang. Shahrukh juga tampil lewat film Zero, sementara Salman di film Bharat.

"Sejujurnya, saya tak melihat diri saya sebagai seorang bintang. Dia (Shahrukh Khan) adalah bintangnya. Segala sesuatu tentangnya sangat bagus. Dia tampan, menawan, juga bagus dalam hal berbusana. Saya saja dipaksa dulu oleh tim saya berpakaian bagus untuk hari ini (saat wawancara film terbaru)," kata Aamir, dilansir dari Indian Express, Rabu (7/11).

Aamir teringat ketika berkunjung ke rumah sahabatnya, Shahrukh suatu hari. The King of Khan mengajaknya berkeliling melihat seisi rumah.

"Saat dia menunjukkan lemari pakaiannya kepada saya, saya begitu kagum. Seluruh rumahku seukuran dengan lemari pakaiannya. Rumahnya sangat tertata baik. Hari itu saya sadar, dia lah bintangnya," ujar Aamir.

Aamir siap memikat penonton lewat akting terbarunya di film Thugs of Hindostan. Film ini juga dibintangi Amitabh Bachchan, Katrina Kaif dan Fatima Sana Sheikh.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES