Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Julie Estelle Bocorkan Perannya di Film Milly & Mamet

Rabu 17 Oct 2018 09:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Julie Estelle

Julie Estelle

Foto: Antara
Julie kebagian peran yang cukup berbeda dengan sebelumnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Julie Estelle membocorkan perannya dalam film Milly & Mamet. Pada sinema drama komedi yang bakal tayang 20 Desember 2018 mendatang itu, dia berperan sebagai kawan lama Mamet, Alexandra.

Baca Juga

"Alex itu orangnya ceria, playful, karakternya sangat berbeda dengan yang selama ini aku perankan," ungkap perempuan 29 tahun kelahiran Jakarta itu.

Bisa dibilang, Alexandra yang biasa disapa Alex merupakan sosok yang mengguncang kondisi rumah tangga Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adishwara). Namun, interupsi itu bukan bermakna negatif.

Alexandra adalah teman dekat Mamet semasa kuliah yang pernah berbagi mimpi untuk membuat restoran. Dia datang dan menyampaikan kepada Mamet bahwa sudah ada investor yang bisa membiayai ide mereka.

Sayangnya, informasi itu datang di waktu yang sedikit rumit. Mamet telah pindah bekerja ke pabrik milik Papa Milly dan melepaskan pekerjaannya sebagai chef. Keputusan itu dia ambil usai Milly berhenti bekerja untuk fokus mengurus anak.

Akankah Mamet menerima tawaran itu dan mengejar mimpinya? Sementara, hubungan Mamet dengan sang mertua tengah memburuk dan Milly sedang beradaptasi dengan hidup baru sebagai ibu purnawaktu.

Menurut Julie, genre drama komedi dalam film membuatnya merasakan pengalaman baru sebagai aktris. Terlebih, kolaborasi Ernest Prakasa dan sang istri, Meira Anastasia, yang menjadi sutradara dan sutradara pendamping.

"Syutingnya sangat menyenangkan. Atmosfer dan dinamikanya enak. Kami melakukan ini dengan penuh cinta dan proses yang seru. Berharap energi itu bisa dirasakan penonton saat menyimak film," kata Julie.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES