Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Wednesday, 6 Rabiul Awwal 1440 / 14 November 2018

Slanker Sudah Lama Tanya Kepastian Konser

Rabu 17 Oct 2018 09:08 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Indira Rezkisari

 Grup Band Slank

Grup Band Slank

Foto: Republika/ Wihdan
Slank meminta penggemarnya menyiapkan anggaran untuk menonton konser di Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Slank berencana menggelar konser di penghujung tahun ini. Pengumuman konser Slank sudah dilakukan sejak kemarin (16/10), agar memberi kesempatan pada fan Slank atau Slanker menyiapkan diri sebelum datang ke Jakarta.

Baca Juga

Drummer Slank, Bimbim, mengatakan para Slanker ingin menyiapkan diri sebelum nantinya datang ke Jakarta. "Dari dua bulan lalu sudah pada bertanya, memastikan tanggal supaya mereka bisa booking pesawat kan cari yang promosi," kata pria dengan nama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi.

Slanker memang banyak yang tinggal di luar Jakarta. Sehingga mereka harus mempersiapkan diri sebelum menonton konser nanti. Bimbim juga meminta para Slanker untuk mempersiapkan dana ke Jakarta.

"Buat para Slankers, kalian kumpulin uang buat booking hotel, pesawat dan lainnya," ujar Bimbim

Formasi lengkap nantinya akan menghibur para Slanker. Yaitu, Kaka (vokal), Ridho Hafiedz (gitar), Abdee Negara (gitar), Ivanka (bass) dan Bimbim (drum). Slank berencana menggelar konser pada 23 Desember 2018 bertempat di Gelora Bung Karno, bertajuk 'Indonesia Now'. Ratusan ribu penonton ditargetkan akan hadir pada konser ini.

Harga tiket konser 35 tahun Slank belum dapat disebutkan dalam konferensi pers kemarin. Namun, promotor Dhani Pette  mengatakan tiket konser yang pasti akan dijual mulai harga Rp 100 ribuan. Harga coba ditekan supaya memudahkan Slanker yang akan menonton konser.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES