Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Kanye West Usul Trump Ganti Air Force One

Jumat 12 Oct 2018 17:34 WIB

Red: Indira Rezkisari

Presiden Donald Trump bertemu dengan rapper Kanye West, Jumat (12/10), di Gedung Putih.

Presiden Donald Trump bertemu dengan rapper Kanye West, Jumat (12/10), di Gedung Putih.

Foto: AP
West miliki ide pesawat kepresidenan bertenaga hidrogen.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON DC -- Rapper Kanye West bertemu dengan Presiden AS, Donald Trump, di Gedung Putih, Jumat (12/10). Sejumlah ide dilontarkannya saat bertemu Trump, termasuk soal mengganti pesawat presiden Air Force One.

Baca Juga

Pelantun Stronger itu diundang ke Gedung Putih untuk membahas sejumlah topik. Mereka terlibat dalam diskusi pendek di Ruang Oval sebelum makan siang bersama. West diketahui sempat mengeluarkan ponselnya untuk membahas dengan apa yang disebutnya sebagai iPlane 1.

West memperlihatkan ke Trump idenya tentang pesawat futuristik. "Kita akan mulai dengan ini, saya membawa hadiah dengan saya di sini. Ini dia iPlane 1. Ini adalah pesawat bertenaga hidrogen dan inilah yang seharusnya presiden kita terbang dengan," kata West.

West menambahkan, Apple sebuah perusahaan Amerika akan mengerjakan pesawat ini. Bercanda tentang pergantian pesawat, Trump mengatakan kepada jurnalis yang meliput kalau ia akan menyingkirkan Air Force One. "Bolehkah kita singkirkan Air Force One?"

Dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (12/10), di tengah presentasi West tidak sengaja mengungkap password ponselnya. Yaitu, "0-0-0-0-0-0".

Sejauh ini tidak jelas apakah West sudah mengajukan idenya ke bos Apple. Para petinggi Apple juga belum berkomentar tentang ide West.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA