Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Ini Foto Pertama Ruby Rose Sebagai Batwoman

Kamis 11 Oct 2018 17:44 WIB

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aktris Ruby Rose

Aktris Ruby Rose

Foto: EPA
Rose memiliki warna rambut merah seperti ciri khas Kate Kane

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang film The Meg Ruby Rose telah diumumkan akan berperan menjadi Batwoman dalam Arrow-verse crossover DC Universe yang akan tayang di stasiun televisi The CW pada Desember mendatang. Bersamaan dengan dimulainya proses produksi, The CW merilis penampilan perdana Rose dalam kostum Batwoman dalam sebuah gambar.

Dalam gambar tersebut, kostum Batwoman yang dikenakan Rose sesuai dengan kostum Batwoman dalam komik. Kostum tersebut dikenal sebagak kostum ikonik Batwoman yang keren di mata penggemar.

photo

Tampilan perdana Ruby Rose sebagai Batwoman

Dalam gambar tersebut, Rose juga memiliki rambut berwarna merah membara khas Kate Kane yang merupakan identitas asli Batwoman. Penampilan Rose sebagai Batwoman juga semakin apik dengan simbol kelelawar berwarna merah lengkal dengan kuping kelelawar pada topeng yang ia kenakan.

Keterlibatan Rose sebagai pemeran Batwoman pertama kali diumumkan pada Agustus lalu. Crossover Batwoman terjadi dalam dunia Arrow-verse sehingga nantinya Batwoman akan tampil dalam serial-serial DC Universe seperti The Flash, Supergirl, Arrow dan Legends of Tomorrow. Crossover Batwoman yang diperankan Rose akan dimulai pada 8 Desember mendatang. 

Rose juga didapuk untuk membintangi serial standalone Batwoman yang rencananya akan tayang perdana pada musim semi 2019. Showrunner dari serial The Vampire Diaries Caroline Dries akan berperan sebagai penulis dan produser eksekutif. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA