Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Mantan Suami Meghan Markle Dikabarkan Telah Menikah Lagi

Rabu 10 Oct 2018 16:06 WIB

Rep: Rossi Handayani / Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Trevor Engelson dan Tracey Kurland. Trevor adalah mantan suami Meghan Markle yang telah menikah kembali

Trevor Engelson dan Tracey Kurland. Trevor adalah mantan suami Meghan Markle yang telah menikah kembali

Foto: harpersbazaar.com
Trevor Engelson dan Markle menikah dari 2011 hingga 2013

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suami pertama Meghan Markle, Trevor Engelson, menikah dengan Tracey Kurland, seorang ahli gizi, pada pekan lalu dilaporkan Daily Mail. Pasangan itu menggelar upacara di sebuah rumah pribadi di Hidden Hills, California.

Upacara pernikahan tersebut berlangsung hampir lima bulan setelah pernikahan resmi Meghan dan Pangeran Harry, sangat rahasia sehingga nyaris tidak ada foto apa pun dari acara itu yang muncul secara online. Tetapi beberapa Instagram Stories yang ditangkap oleh Daily Mail memberikan gambaran sekilas pada hari besar Engelson dan Kurland.

Dilansir dari laman Harpersbazaar Rabu (10/10), Gambar-gambar itu menunjukkan Engelson mengenakan kemeja merah muda di bawah setelan abu-abu biru, dengan mempelai wanita mengenakan gaun putih setinggi lutut, dengan gelang emas berlapis. Ia mengaplikasikan rambutnya seperti ombak-ombak yang longgar.

Sebelumnya Markle dan Engelson menikah dari 2011 hingga 2013. Mereka mengadakan pernikahan 2011 di Ocho Rios, Jamaika dengan 102 tamu, menurut Us Weekly. Untuk pernikahan di tepi pantai, pengantin wanita mengenakan gaun pelindung tanpa tali dengan garis leher dan sabuk berhiaskan berlian. Tampilan yang santai dan bohemian cocok untuk tempat di pantai, tetapi jauh dari gaun Givenchy Haute Couture Markle telah dibuat khusus untuk pernikahan kerajaannya dengan Pangeran Harry.

Pertunangan Engelson dan Kurland dilaporkan pada Juni, hanya beberapa pekan setelah Meghan dan Harry membangun ikatan. Produser mengumumkan berita di Instagram, meskipun akunnya bersifat pribadi. "Pria paling beruntung yang aku kenal! Bersiaplah untuk berpesta!" dia menulis dalam unggahan.

Meghan dan Harry telah pergi ke sejumlah pernikahan bersama sejak menjadi pasangan. Mereka menghadiri nuptial seorang teman setelah merayakan pernikahan mereka dan diharapkan akan hadir di upacara Putri Eugenie Jumat ini.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA