Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Jungkook BTS Terpaksa tak Menari di Konser London

Rabu 10 Oct 2018 06:53 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Boyband BTS

Boyband BTS

Foto: EPA
Cedera sebelum konser membuat Jungkook harus menyanyi sambil duduk.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Anggota termuda boyband BTS, Jungkook, terpaksa tampil sambil duduk di konser tur “Love Yourself” di O2 Arena London. Konser ini dilaksanakan pada Selasa (9/10) waktu setempat atau Rabu (10/10) waktu Indonesia.

Hal ini sudah lebih dulu diumumkan oleh agensi BTS, Big Hit Entertainment melalui akun Twitter mereka sebelum konser. Agensi merasa menyesal mengumumkan masalah yang telah terjadi dan dapat mempengaruhi kinerja salah satu anggota BTS.

“Sekitar dua jam lalu setelah pemeriksaan latihan dan suara, Jungkook meregangkan (badannya) di ruang tunggu. Ia bertabrakan dengan perabotan lantai dan mengalami cedera pada tumitnya,” kata pernyataan Big Hit Entertainment, dilansir dari Soompi, Rabu (10/10).

Staf medis segera menanggapi dan melakukan perawatan yang diperlukan. Pendapat dari tim medis adalah sementara cedera ini tidak serius, tetapi melakukan koreografi dapat meningkatkan kerusakan lebih lanjut ke area yang terluka.

“Mengikuti saran dari staf medis, Jungkook akan mengambil bagian dalam pertunjukan malam ini, tetapi tetap duduk tanpa koreografi. Kami dengan tulus meminta maaf pada semua penggemar yang telah menantikan penampilan malam ini dan meminta pengertian Anda. Terima kasih,” ujarnya lagi.

RM dan kawan-kawan baru saja merampungkan serangkaian konser tur dunia “Love Yourself” di Benua Amerika. Mereka kemudian menggelar konser di London pada 9-10 Oktober serta Amsterdam pada 13 Oktober.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA