Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Thursday, 9 Safar 1440 / 18 October 2018

Chris Evans Pensiun Sebagai Kapten Amerika

Jumat 05 Oct 2018 13:54 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Indira Rezkisari

Chris Evans

Chris Evans

Foto: EPA
Sejak awal Evans tidak yakin bisa memerankan Kapten Amerika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chris Evans akhirnya harus meletakkan perisai Captain America miliknya. Setelah memainkan peran sebagai kapten selama kurang lebih delapan tahun, Evans akhirnya harus berpisah dengan karakter tersebut.

Baca Juga

Ia mengumumkan perannya sebagai salah satu superhero Marvel tersebut telah berakhir, kemarin. Dilansir melalui Hollywood Reporter, Evans memberitahukan pada penggemarnya perihal kabar tersebut melalui akun Twitter.

"Memainkan peran ini selama delapan tahun menjadi satu kehormatan bagi saya," tulisnya. Ia juga menyampaikan terima kasih pada para penggemar atas dukungan dan kenangannya selama ini.

Aktor berusia 37 tahun ini pertama kali memainkan karakter Steve Rogers pada 2011 lalu dalam Captain America: The First Avenger. Setelah itu, ia terus memainkan karakter Rogers secara terus menerus.

Tawaran memerankan sang kapten diberikan Marvel pada Maret 2010. Evans sebelumnya sudah memainkan karakter superhero sebagai Johnny Storm untuk Fantastic Four.

Sejak awal ia tidak yakin bisa memainkan peran sebagai kapten. Namun namanya justru mengalahkan beberapa aktor lain yang juga ditawari peran tersebut, seperti John Krasinki, Michael Cassidy, Patrick Flueger, dan beberapa nama lain.

Saat itu Evans juga sudah terlibat kontrak untuk film Anna Faris What Your Number?. Evans akhirnya berhasil menyelesaikan kedua film tersebut.

Setelah pensiun menjadi kapten, karakter tersebut dikabarkan akan tergantikan oleh Buckt Barnes atau Winter Soldier, dan Falcon. Evans membuat penampilan terakhirnya sebagai Captain America dalam Avengers.

Dalam film tersebut peran Evans memang terbilang memiliki screentime cukup kecil. Namun Avengers 4 akan memberikan lebih banyak kejutan.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA