Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Lady Gaga Akui Kaget Bradley Cooper Dapat Menyanyi

Jumat 05 Okt 2018 10:47 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born

Bradley Cooper dan Lady Gaga dalam film A Star Is Born

Foto: The Wrap
Dalam film Lady Gaga justru berperan sebagai seorang aktris dan Cooper penyanyi

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Lady Gaga tidak menyangka lawan mainnya dalam film A Star is Born  Bradley Cooper dapat bernyanyi dengan baik. Padahal, Cooper tidak pernah terlibat dalam proyek musikal atau bermain musik secara profesional.

Penyanyi berusia 32 tahun itu mengaku ketika mengetahui kemampuan lawan mainnya itu cukup kaget. Peristiwa itu terjadi setelah pertemuan pertama mereka.

Gaga menceritakan, peristiwa itu terjadi setelah dia tampil di penggalang dana kanker dan bernyanyi "La Vie en Rose", dan Cooper berada di antara penonton. Kemudian, besoknya kedua orang ini bertemu, dan Gaga merasa langsung memiliki koneksi yang kuat.

“Lalu dia ingin bernyanyi bersama. Saya mulai bermain dan dia mulai bernyanyi, dan saya hanya berhenti dan memandangnya dan berkata, 'Oh, ya ampun. Kamu bisa bernyanyi!" ujar Gaga, dikutip dari People, Jumat (5/10).

Cooper mengatakan, menyanyi dengan ikon pop itu tidak menakutkan seperti yang dipikirkan orang. Kejadian itu secara spontan terjadi, karena dia melihat piano putih dan meminta Gaga untuk membawakan lagu "Midnight Special".

"Kami hanya menyanyikannya sekali dan itulah yang saya rekam di iPhone saya, dan itu adalah bagian dari apa yang saya tunjukkan kepada Warner Bros untuk mendapatkan film," ujar sutradara A Star is Born.

Dalam film baru itu, membuat dua pemeran utamanya melangkah ke profesi yang saling bersebelahan. Gaga menjadi aktris dan Cooper harus memerankan karakter seorang penyanyi, dan keduanya sukses memerankan karakter tersebut.

“Itu karena saya memiliki persahabatan di atas panggung, saya pikir, 'Ini akan baik-baik saja.' Ketika dia melihat saya dan percaya saya adalah seorang musisi, saya harus menjadi seorang musisi," kata Cooper.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA