Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Kamis, 9 Safar 1440 / 18 Oktober 2018

Karina Nadila Pilih Perawatan Rutin Daripada Operasi Plastik

Jumat 05 Okt 2018 02:10 WIB

Red: Nur Aini

Karina Nadila

Karina Nadila

Foto: Wikipedia
Karina memilih perawatan semi-permanen.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putri Indonesia Pariwisata 2017, Karina Nadila Niab, mengatakan lebih memilih melakukan perawatan rutin ketimbang operasi plastik untuk menjaga penampilan agar tetap cantik.

Tren operasi plastik sebenarnya sudah ada sejak dulu, bahkan di Korea Selatan model perawatan kecantikan seperti itu bukanlah hal yang aneh. Operasi plastik juga dinilai bisa membuat kecantikan bertahan cukup lebih lama.

"Saya merasa apa pun yang dilakukan setiap orang untuk operasi plastik adalah haknya, kalau itu membuat bahagia, kenapa nggak. Tapi kalau saya pribadi, saya belum kepikiran ke sana," ungkap Karina saat berbincang usai acara "Lazada Super Beauty Day" di Jakarta, Kamis (4/10).

Wanita bergelar Miss Supranational Indonesia 2017 itu, mengaku bersyukur atas apa yang dimilikinya saat ini. "Kita harus mensyukuri yang udah ada. Kita harus bertahan dengan yang udah ada. Tapi saya tidak bohong, saya juga melakukan perawatan semi permanen kayak botox," ucap wanita kelahiran 21 Agustus 1992 itu.

Selain itu, Karina melakukan perawatan tarik benang untuk membuat pipi kiri dan kanannya sama besar. Sebab dia merasa jika kedua pipinya tidak memiliki ukuran yang sama. "Pipi kanan saya lebih besar jadi harus ditarik biar proporsional. Saya juga mukanya jutek, jadi saya melakukan botox di jidat. Saya pernah juga nyoba filler biar wajah lebih terlihat V. Tapi sekarang buat saya semua itu bisa dibuat dengan trik makeup kok," katanya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA