Friday, 11 Muharram 1440 / 21 September 2018

Friday, 11 Muharram 1440 / 21 September 2018

Vidi Aldiano Mengaku Penggemar Vanesha Prescilla

Jumat 14 September 2018 20:27 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Vidi Aldiano

Vidi Aldiano

Foto: Antara
Vanesha Prescilla tampil sebagai kameo dalam video klip I Dont Mind.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diam-diam penyanyi Vidi Aldiano penggemar berat aktris Vanesha Prescilla. Hal itu diungkapkannya ketika menghadiri acara peluncuran video musik "I Don't Mind" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian yang tak lain adalah kakak dari Vanesha Prescilla.

"Gue emang nge-fans banget sama dia, norak sih memang, gue tuh jarang punya starstruck sama artis Indonesia itu jarang banget," ucap Vidi Aldiano saat berbincang dalam jumpa pers peluncuran video musik "I Don't Mind" di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (14/9).

Di sela proses pembuatan video musik lagu "I Don't Mind", Vidi bahkan meminta Jevin membujuk adiknya untuk menjadi salah satu kameo. Permintaan tersebut pun dikabulkan oleh Jevin yang langsung menghubungi Vanesha.

"Saya tiba-tiba kepikiran Vanesha mau nggak, ikut kita di video klip kayak kameo. Gue minta tolong Jevin telepon, terus dia bukannya telepon malah video call lagi, gue makin seneng dong," lanjut Vidi Aldiano.

Benar saja, Vanesha Prescilla tidak keberatan untuk menjadi kameo dalam video musik "I Don't Mind". Vidi pun mengaku beruntung bisa syuting bareng dengan idolanya tersebut.

"Terus malemnya dia (Vanesha Prescilla) dateng, gue blessing banget syuting video klip ini ya ampun," tutupnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

In Picture: Lyon Permalukan Manchester City di Etihad

Kamis , 20 September 2018, 22:34 WIB