Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Jon Hamm Dikabarkan Gantikan Ben Affleck Jadi Batman

Jumat 14 September 2018 13:38 WIB

Rep: Retno Wulandhari/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aktor Jon Hamm

Aktor Jon Hamm

Foto: Nina Prommer/EPA
Jon Hamm mengaku tertarik namun belum ada pembicaraan terkait peran Batman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini santer beredar kabar bahwa Henry Cavill akan berhenti memerankan pahlawan super Superman. Belum jelas kepastian rumor tersebut, DC kembali diguncang dengan kabar mundurnya Ben Affleck dari Batman.

Jika rumor terkait Affleck itu benar, para penggemar tentunya sudah tidak sabar ingin mengetahui siapa aktor yang bakal menggantikan Affleck. Tampaknya Jon Hamm (Baby Driver) tertarik untuk memerankan karakter pahlawan super Batman.  

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Hamm sangat tertarik memerankan Batman selama naskah skenarionya bagus. "Tergantung naskah, seperti apa ceritanya," kata Hamm.

Dia menambahkan bahwa dia merupakan penggemar dari buku komik dan tidak keberatan jika diminta memerankan Batman. Hamm mengaku sangat gemar membaca komik sejak usia 9 tahun. Dia pun sudah sangat paham tentang karakter Batman. 

"Saya suka genre film Batman, dan saya sangat suka ketika mereka bisa membuat filmnya dengan sempurna," tambah Hamm. 

Terkait kostum Batman, Hamm mengaku tidak akan menikmatinya. Namun jika memang ada tawaran untuk mengajaknya memerankan Batman, dia akan senang hati menerimanya. 

Hamm sangat memahami betul bahwa banyak penggemar yang ingin melihatnya memerankan Batman. Namun, Hamm mengatakan dia belum pernah terlibat percakapan apapun dengan studio mengenai hal ini. 

Dia sendiri mengaku sudah mendengar rumor pengunduran diri Affleck sebagai Batman sejak dirinya masih bermain di musim pertama Mad Men. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES