Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Kamis, 16 Jumadil Akhir 1440 / 21 Februari 2019

Jevin Julian Terharu Tampil di Penutupan Asian Games

Selasa 04 Sep 2018 23:24 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Jevin Julian.

Jevin Julian.

Foto: Instagram/JevinJulian
Rasa bangga Julian menutupi kenegatifan yang didapatnya di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DJ Jevin Julian tidak bisa menutupi perasaan bahagianya ketika dipercaya sebagai salah satu penampil dalam acara penutupan Asian Games 2018, Ahad (2/9). Meskipun penampilannya dengan Siti Badriah dan DJ Winky Wiryawan tak sedikit mendapat komentar negatif terkait aransemen musik yang dibawakan.

Namun hal tersebut terobati dengan perasaan senang sekaligus bangga bisa menjadi bagian dalam acara bersejarah tersebut.

"Rasanya bisa menutupi kekesalan dan kenegatifan yang saya dapat di sosial media karena rasanya senang banget sih," ucap Jevin Julian saat dihubungi Antara, Selasa.

Menurut Jevin, orang yang berkomentar negatif mengenai penampilannya kemarin tidak merasakan perjuangan dari tim yang sudah susah payah menyiapkan acara penutupan Asian Games 2018 agar berjalan meriah dan spektakuler.

"Saya ada satu pikiran orang yang berkomentar negatif itu nggak ada yang rasain dari mulai rehearsal hari pertama sampai hari H, itu saya lihat semua tim bekerja keras panas-panas di lapangan sampai malam kehujanan segala macam," tegasnya.

"Ini semua buat Indonesia biar kelihatan bagus. Menurut saya kalo ada human error kecil gitu nggak ada masalah. Yang jelas saya sangat senang, bangga, terharu segala macam campur jadi satu," tutupnya.

Sumber : Antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA