Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Sabtu, 12 Muharram 1440 / 22 September 2018

Ariana Grande akan Mengganti Nama Belakangnya

Selasa 21 Agustus 2018 02:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Nidia Zuraya

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA
Ariana akan menggunakan nama belakang suaminya ketika menikah

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande dan Pete Davidson bersiap-siap untuk melangkah ke jenjang hubungan selanjutnya. Meski nantinya mereka menikah, Ariana akan tetap menyandang nama Grande.

"Aku harus menjaga Grande karena kakekku," kata penyanyi itu, dikutip dari Cosmopolitan, Selasa (21/8).

Dalam kebiasaan di Barat, mengganti nama belakang dengan nama suami merupakan hal yang lumrah. Namun, ternyata penyanyi No Tears Left to Cry ini memutuskan tetap mempertahankan nama Grande.

Namun, perlu diketahui, Ariana tetap akan menggunakan nama belakang suaminya ketika menikah. Dia menjelaskan, memang akan mengganti nama belakangnya, sebab Grande bukan nama belakangnya.

Nama lengkapnya saat ini adalah Ariana Grande-Butera, sehingga menambahkan nama Davidson tidak akan menyingkirkan nama Grande. Perempuan berusia 25 tahun ini berencana untuk menggunakan nama Ariana Grande-Davidson.

"Saya memikirkan dia dengan semua yang saya lakukan di dalamnya dan dia sangat bangga dengan nama kami, saya harus menyimpannya," ujar pelantun "Bang Bang" memberikan alasan tetap mempertahankan nama Grande milikinya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES