Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabyan Gambus Ambasador Baru Dauky

Sabtu 11 Agustus 2018 00:35 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Sabyan Gambus menjadi ambasador baru Dauky.

Sabyan Gambus menjadi ambasador baru Dauky.

Foto: Elcorps
Sabyan Gambus mempresentasikan Dauky yang dekat dengan anak muda yang berjiwa Islami.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kiprah Sabyan Gambus di industri musik tanah air menarik perhatian kalangan anak muda. Melihat sambutan hangat yang diberikan Dauky sebagai salah satu brand busana anak muda mempercayakan grup tersebut sebagai ambasador baru.

"Kami pun pilih ambasador yang buat anak muda dan berjiwa muda, sesuai target Dauky," ujar CEO Elcrops Elidawati Ali Oemar di Galaeri Elzatta Pondok Kelapa, Jakarta, Jumat (10/8).

Elida menjelaskan, pemilihan grup yang terdiri dari Khoirunnisa, Anisa Rahman, Ahmad Fairuz,  Sofwan Yusuf, Kamal, dan Tubagus Syaifulloh ini berdasarkan segmen yang ingin disasar. Fan dari Sabyan tidak dipungkiri terdiri dari anak muda muslim, sehingga dengan menggandengan Sabyan maka Dauky pun akan semakin dikenal dan dekat dengan generasi kekinian.

Di samping itu, Elinda mengatakan, bergabungnya pelantun Deen Assalam ini pun sesuai dengan misi dan visi yang sejalan. Mereka dapat mempresentasikan Dauky yang dekat dengan anak muda yang berjiwa Islami.

"Pemilihan Sabyan pun tidak bisa dibilang sebentar, ada penjajakan yang dilakukan beberapa kali, hingga Sabyan pun mau bersama Dauky," ujar Elinda.

Nissa salah satu vokalis Sabyan pun mengatakan, bergabungnya mereka karena memang memiliki banyak kecocokan. Di samping itu, Dauky pun menawarkan busana-busana yang cocok untuknya dan personil lainnya.

"Nanti juga ada kolaborasi lainnya, mungkin buat busana atau aksesoris tertentu," ujar Nissa.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB