Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

James Gunn Dilirik Studio Besar Lain

Jumat 10 August 2018 07:30 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Sutradara James Gunn.

Sutradara James Gunn.

Foto: EPA
Gunn nyatanya sangat diminati oleh studio-studio besar di Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES --James Gunn segera mendapatkan pekerjaan baru setelah dipecat oleh Walt Disney Studios. Gunn nyatanya sangat diminati oleh studio-studio besar di Hollywood.

Sutradara itu dipecat untuk menggarap Guardians of the Galaxy Vol. 3. Penyebabnya adalah munculnya kembali kicauan lama di Twitter yang menunjukan leluconnya tentang isu-isu sensitif.

Menurut laporan The Hollywood Reporter, produser dan eksekutif Hollywood ingin bekerja dengan Gunn. Mereka mencoba mendekatinya berharap salah satu proyek  akan dipilih.

"Saya akan bekerja dengannya dalam sekejap,"  kata seorang eksekutif senior di sebuah studio saingan, dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (10/8).

 

Untuk saat ini, Gunn tidak diizinkan untuk menerima penawaran lainnya. Sebab, negosiasinya untuk keluar dari Disney sedang berlangsung.

"Saya sudah diberitahu kami tidak bisa membawa apa-apa kepadanya sampai masalah Disney diselesaikan 100 persen," ujar eksekutif dari studio lain.

Warner Bros dan beberapa produser pemenang Oscar mengatre untuk bisa bekerja sama dengan Gunn. Mereka menunggu hasil akhir kesepakatan Gunn dengan Disney.

Studio Disney menolak untuk memakaikannya kembali meskipun ada surat dari pemain  waralaba Guardians of the Galaxy. Bahkan, Dave Bautista pemeran Drax baru-baru ini mengatakan, dia akan meninggalkan perannya, namun, dia memiliki kewajiban kontrak yang harus diselesaikan.

"Saya akan melakukan apa yang secara hukum wajib dilakukan, tetapi @Guardians tanpa @JamesGunn bukanlah yang saya daftarkan. GOTG w / o @JamesGunn tidak GOTG," tulis Bautista di Twitter.

Bautista juga mengancam untuk keluar dari sekuel yang akan datang kalau naskah Gunn tidak digunakan. Gunn telah selesai menulis naskah Guardians of the Galaxy Vol 3 dan Disney masih belum berkomentar akan menggunakan naskahnya atau tidak.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB