Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Ini Persiapan Penyelenggara untuk Hadirkan Lisa "Blacpink"

Kamis 09 August 2018 23:27 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Kelompok musik Korea Blackpink.

Kelompok musik Korea Blackpink.

Foto: EPA
Shopee menyebut tidak ada permintaan aneh dari pihak Lisa untuk hadir di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Lalisa Manoban, salah satu personel girlband Korea Selatan Blackpink, menyapa penggemarnya di Kasablanka Hall, Jakarta, Kamis (9/8). Penyanyi yang akrab disapa Lisa itu hadir dalam rangka peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce Shopee.

Country Brand Manager Shopee, Rezki Yanuar, mengatakan pihaknya tidak kesulitan mendatangkan Lisa. Artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu tidak memiliki permintaan atau rider yang sulit dipenuhi.

"Tidak ada yang aneh-aneh, standarnya internasional dan ada beberapa makanan yang tidak bisa dia makan tetapi tidak bisa saya sebutkan. Yang paling penting bagaimana membuat dia aman dan nyaman selama di Indonesia," kata Rezki.

Dia menyampaikan, persiapan menghadirkan Lisa tidak memakan waktu lama. Prosesnya dimulai sejak pertengahan Juli 2018 ketika YG menyampaikan maksud membuka toko resmi di kanal digital Shopee, termasuk menghadirkan merek kosmetik Moonshot.

Perusahaan e-commerce di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan itu juga memastikan produk-produk YG Official Shop siap dijual. Penjualan produk telah dimulai sejak 31 Juli 2018 silam di mana 3.000 pembeli pertama berkesempatan mendapat tiket meet and greet.

Rezki mengatakan, seluruh produk habis terjual hanya dalam waktu 12 menit sejak penjualan dibuka. Menurut dia, hal itu membuktikan ada banyak Blink (sebutan untuk penggemar Blackpink) yang sangat ingin mengikuti acara bertajuk "Meet Lisa from Blackpink" tersebut.

Para pecinta K-pop itu memadati acara temu sapa di mal Kota Kasablanka yang juga dihadiri Krunk, maskot beruang biru YG. Selain bisa bertemu dengan sang idola, penonton juga berkesempatan mengikuti kompetisi menari, merias wajah, dan kuis berhadiah.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB