Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Dwayne Johnson Beri Kejutan Mobil untuk Pemeran Penggantinya

Rabu 01 Agustus 2018 06:30 WIB

Rep: Noer Qomariah K/ Red: Indira Rezkisari

Dwayne Johnson.

Dwayne Johnson.

Foto: AP
Mayoritas karier sang pemeran pengganti adalah beraksi untuk Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktor Hollywood Dwayne Johnson tahu bagaimana caranya memberikan kejutan bagi sepupu dan pemeran penggantinya bernama Tanoai Reed. Hal ini terungkap ketika Johnson mengunggah video kejutan di Instagram pribadinya .

Reed mengira mereka sedang syuting di balik layar untuk film Skyscraper. Namun, ternyata Johnson memiliki hadiah besar tersembunyi untuknya.

“Kejutan! Aku menyerahkan kunci ini. Aku mencintaimu saudaraku dan nikmati truk barumu!” ujar Johnson dalam melalui pesan video di Instagram, dikutip dari E! News, Rabu (1/8).

Selanjutnya, pria kelahiran 1972 ini mengatakan selama kariernya, Reed telah mengalami patah tulang, tendon terluka, robek ligamen, dan baru saja mendapat beberapa penghargaan pemeran pengganti terbaik tahun ini. Semua dilakukan untuk memberikan film terbaik.

“Saya memiliki truk pick up custom yang dikirimkan tepat pada waktunya untuk mengejutkannya (dia masih belum pulih dari cedera akrobat) sementara kami membuat ia berpikir ini akan menjadi wawancara tentang karier kami bersama,” katanya. Mayoritas karier Reed adalah menjadi pengganti The Rock. Ia memulai debutnya untuk Waterworld pada 1995.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB