Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Pink Akui Repotnya Bawa Anak Bekerja

Senin 23 Juli 2018 12:13 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Penyanyi Pink dan anaknya.

Penyanyi Pink dan anaknya.

Foto: AP
Pink membawa kedua anaknya mengikuti tur dunia dan sempat kunjungi Bali

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi dan pengarang lagu Pink mengakui bepergian dengan anak-anak amat sangat melelahkan. Apalagi Pink yang menghabiskan jadwal tur bersama anak-anaknya.

“Tur dengan anak-anak benar-benar rumit. Sangat melelahkan. Itu adalah hal tersulit yang pernah saya lakukan, ”kata Pink, dikutip dari People, Ahad (22/7).

Pink menceritakan, perjalanan tur semakin berat dengan memboyong Jameson Moon berusia 18 bulan dan Willow Sage yang berusia 7 tahun . Meski kesulitan, ternyata dia sangat menikmati sebab membawa anak-anak dalam pelaksanaan pekerjaannya membuat terhubung dalam segala hal, termasuk yang sedang dikerjakannya.

 

Perth!!!!! 😍

A post shared by P!NK (@pink) on

Pelantun "What About Us" ini dapat mengajak Putrinya mengunjungi kota impian yaitu Berlin, Jerman.  Dengan cara itu dia pun mengajak anaknya untuk mengenal sejarah yang kental di kota tesebut.

"Saya bertanya kepadanya saat kami tiba di London, saya berkata, 'Apa kota favorit kamu?" Dan dia berkata,' Saya pikir itu adalah Berlin. 'Dan saya berkata,' Mengapa? 'Dan dia berkata, 'Karena ada dinding dan orang-orang terpisah, dan ada perang dan orang-orang terbunuh, dan sekarang semua orang bersama-sama dan tidak ada lagi dinding dan tidak ada perang lagi dan itu berarti semua yang buruk bisa menjadi baik lagi," ujar Istri Carey Hart.

Dalam perjalanan tur, Pink dan anak-anaknya pun sempat mampir ke Bali, Indonesia, sebelum melakukan tur di Australia. Mereka dapat menghabiskan waktu liburan dan bersantai.

 

Thankyou to the people and the ocean and the energy of Bali. We love you.

A post shared by P!NK (@pink) on

“Terima kasih kepada masyarakat dan lautan dan energi Bali. Kami mencintaimu," tulis Pink memberikan serangkaian foto-foto manis dari anak-anaknya menikmati perjalanan mereka di Bali.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB