Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Alasan Miley Cyrus Bersihkan Foto di Instagram

Senin 23 July 2018 07:10 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra

Miley Cyrus

Miley Cyrus

Foto: AP Photo
Miley Cyrus sempat bikin heboh saat menghapus foto-fotonya di Instagram.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Penyanyi Miley Crus baru saja menjadi perbincangan netizen, khususnya di media sosial. Itu setelah pelantun 'Can't Be Tamed' menghapus foto-fotonya di Instagram.

Sebagian netizen menduga Miley melakukan itu karena sedang mengalami masalah. Bahkan disebut-sebut terkait dengan tunangannya, Liam Hemsworth.

Namun, sumber-sumber yang dekat dengan Miley menepis tudingan tersebut. Langkah itu disebut sebagai  salah satu upaya Miley rehat dari media sosial untuk menyehatkan pikirannya. "Ketika Miley menghapus semua foto dari Instagramnya, dia tahu semua orang akan bertanya-tanya mengapa," ujar orang dalam dikutip dari Aceshowbiz, Ahad (22/7).

Cyrus menyadari kalau keputusan untuk menghapus seluruh foto di Instagram akan membuay heboh publik. Namun, dia justru menyukai perubahan dalam sesuatu. "Dia mengambil istirahat yang panjang dan dia merasa itu sehat," kata orang dalam itu.

Saat ini, Cyrus sedang mengerjakan musik baru dan berencana untuk kembali dengan Instagram baru. Dia akan mengunggah foto untuk mempromosikan proyek tersebut.

"Dia menyukai perubahan dan tidak merasa seperti orang yang sama ketika dia memulai akun ini. Dia ingin akun barunya mencerminkan Miley baru," ujar orang terdekatnya.

Bintang pop itu mungkin sedang beristirahat dari Instagram, namun, tidal kolaboratornya. Pada Jumat (20/7) penyanyi dan penulis lagu Ryan Adams memposting foto dirinya di studio dengan bintang pop itu.

"Oh hai di sana, Miley! Nah, itu salah satu teman cantik yang memancar dengan beberapa nuansa baik pada malam iini," tulis Adams mengungkapkan pasangan itu telah mengerjakan materi baru di Electric Lady Studios di New York.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB