Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Michelle Obama Ikut 'Goyang' di Konser Beyonce dan Jay-Z

Selasa 17 Juli 2018 07:18 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Bilal Ramadhan

Michelle Obama yang berdandan layaknya Beyonce Knowles sebagai bagian penghormatan dalam ulang tahun Beyonce pada 2017 lalu.

Michelle Obama yang berdandan layaknya Beyonce Knowles sebagai bagian penghormatan dalam ulang tahun Beyonce pada 2017 lalu.

Foto: The Independent
Michelle tidak didampingi Barack Obama yang sedang berada di Afrika

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Mantan ibu negara Amerika Serikat (AS) Michelle Obama terlihat bergoyang saat menyaksikan konser Beyonce dan Jay-Z di Paris. Dilansir melalui The Independent, Senin (16/7), Michelle tampak hadir di barisan depan panggung.

Ia datang bersama kedua putrinya, Sasha dan Malia. Michelle terlihat berada di barisan depan, tepat di samping panggung. Ia terlihat berjoget bersama ibunda Beyonce, Tina Knowles-Lawson.

Kali ini tidak didampingi sang suami. Barack Obama diketahui sedang melakukan perjalanan ke Afrika untuk Konferensi Yayasan Obama. Michelle terlihat terhibur bersama kedua putrinya.

Keluarga Obama dan Carters memang sudah lama bersahabat. Maka tak heran bila Michelle terlihat sangat akrab dengan Tina. Aksi keduanya spontan mendapat banyak komentar di media sosial.

Penampilan Beyonce menjelang final Piala Dunia 2018 tersebut memang sangat dinantikan. Sebelumnya, Beyonce pernah tampil pada Inauguration Ball 2008 dan Inauguration Ceremony 2013.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB