Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Saturday, 7 Zulhijjah 1439 / 18 August 2018

Priyanka Chopra Yakin Meghan Markle Tetap Jadi Sahabatnya

Senin 16 July 2018 14:57 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Priyanka Chopra

Priyanka Chopra

Foto: AP
Priyanka Chopra sudah bersahabat dengan Meghan Markle sejak 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris asal India Priyanka Chopra yakin persahabatannya dengan Meghan Markle akan tetap bertahan baik. Menurutnya ikatan pertemanannya bakal terus langgeng meski Meghan sudah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris, setelah menikahi Pangeran Harry dua bulan lalu.  

"Saya pikir persahabatan tergantung pada individu masing-masing dan seberapa personal persahabatan Anda," ujar Chopra kepada majalah People seperti dikutip Acehshowbiz, Senin (16/7).

"Anda bisa mengupayakan persahabatan, namun itu berbeda. Ketika Anda memiliki ikatan pertemanan sejati seperti kami, tidak masalah bagaimana orang-orang melihat Anda sebagai siapa atau ke mana arah dunia Anda bergerak, Anda seperti, tetap menjadi teman. Dan saya rasa seperti itulah hubungan kami."

Pertemanan Chopra dengan Markle terjalin sejak September 2016. Keduanya bertemu dalam acara makan malam ELLE Women. “Kami terhubung sebagai sesama aktor,” kata Chopra kepada People. “Kami langsung menjadi sahabat."

Sejak saat itu kehidupan keduanya terus meningkat. Markle mulai menjalin hubungan mengarah serius dengan Pangeran Harry. Sementara Chopra mulai mengalami lonjakan karier di AS, terutama setelah menjadi pemeran utama di serial televisi Quantico.

Bintang Bollywood ini mengaku kian bangga dengan Markle. Saat menghadiri pernikahannya di Windsor, Inggris Mei lalu, ia tidak luput memuji penampilan sahabatnya yang terlihat luar biasa. "Ia mengagumkan," kata Chopra. "Sangat senang melihatnya seperti itu."

Chopra juga memuji penampilan Meghan yang selalu memikat. Ia bahkan tidak segan mengakuinya sebagai salah satu inspirasinya, terutama terkait gaya berbusana. "Saya selalu menilainya sebagai wanita yang super-stylish," kata Chopra. "Ia selalu menjadi seseorang yang saya contoh dalam berbusana."

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 August 2018, 10:39 WIB