Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Sabtu, 7 Zulhijjah 1439 / 18 Agustus 2018

Lady Kitty Spencer dari Komen Kontroversi Hingga Kisah Cinta

Senin 16 Juli 2018 14:40 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Lady Kitty Spencer.

Lady Kitty Spencer.

Foto: AP
Kisah cinta Kitty masih misterius hingga kini.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nama Kitty Spencer mendadak melambung ketika ia hadir sebagai tamu dalam pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle dua bulan silam. Wanita yang merupakan keponakan mendiang Putri Diana itu selama ini dikenal sebagai model. Sejumlah catatan menarik menghiasi kehidupannya mulai dari komentar kontroversialnya hingga romansanya yang misterius.

Kitty dirangkul rumah mode Dolce & Gabbana sejak 2017. Ayahnya, Charles Spencer, sangat menghindari publikasi hingga sempat pindah ke Afrika Selatan.

Akan tetapi, lain halnya dengan Kitty. Ia merasa tetap nyaman ketika dirinya disorot oleh media. "Perhatian media memberimu wadah untuk bicara tentang hal-hal yang penting bagimu," ungkapnya suatu hari kepada Vanity Fair.

Walau demikian, popularitas wanita 27 tahun ini bukan berarti tanpa cacat. Dua tahun lalu, Kitty sempat menuai protes tatkala ia berkomentar mengenai kaum tuna wisma. Saat ia ditunjuk sebagai duta Centrepoint, lembaga amal yang membantu tuna wisma memperoleh pekerjaan, Kitty mengungkapkan pernyataan kepada reporter The Times.

"Orang-orang muda yang keluar dari Centrepoint sangat fokus pada satu hal. Mereka tahu betul apa yang mereka ingin lakukan dan apa bakatnya. Jadi aku sangat iri pada mereka. Aku berjuang keras untuk meraih apa yang aku mau," ujarnya, yang kemudian memantik protes khalayak.

Kisah cinta Kitty juga menarik untuk disimak. Sampai hari ini kehidupan percintaannya masih misterius.

Namun beberapa tahun lalu ia sempat berkencan dengan konglomerat properti asal Italia bernama Niccolo Barattieri. Kitty dan duda tiga anak itu berpacaran selama empat tahun namun memutuskan berpisah pada Juli 2017.

Menurut laporan Daily Mail, cinta Kitty dan Niccolo yang terpaut usia 20 tahun harus berakhir lantaran keinginan Kitty untuk menikah dan memiliki anak. Sejak saat itu, belum ada lagi rumor yang memberitakan tentang siapa tambatan hati Kitty yang baru.

Sebaliknya, karier profesionalnya sebagai model kian moncer. Awal bulan ini ia tampil membawakan gaun ala putri untuk peragaan busana Dolce & Gabbana di Lake Como.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES

REPUBLIKA TV

Brigjen Mohammad Iqbal

Sabtu , 18 Agustus 2018, 10:39 WIB