Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Meghan Markle Merindukan Berakting di Serial Suits

Kamis 12 Jul 2018 21:16 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Foto: AP
Meghan kini sedang berada di Dublin untuk melakukan kunjungan dua hari

REPUBLIKA.CO.ID, DUBLIN -- Meskipun hidupnya telah berubah sejak menikah dengan Pangeran Harry, tampaknya Meghan Markle masih senang bernostalgia tentang kariernya di dunia hiburan. Markle berbicara pada masyarakat setelah mengunjungi Museum Emigrasi Irlandia di Dublin dan mengatakan ia merindukan membintangi serial TV Amerika Serikat, Suits.

Fiona Moore dari Dublin menggambarkan Duchess of Sussex ini bersikap santai ketika menghadiri acara itu.

“Saya penggemar Suits dan saya mengatakan merindukan serial TV itu padanya. Ia juga menjawab ‘begitu pun aku’” ujar Moore, dilansir dari Daily Mail, Kamis (12/7).

Sementara itu, Heather Nicell dari Dublin kagum dengan Markle. Sebab, perempuan berusia 36 tahun ini merupakan teladan yang hebat bagi wanita.

“Dia sangat disuka dan benar-benar diingat ,” kata Nicell.

Hari-hari Meghan Markle di Dublin dimulai dengan awal yang sibuk. Ia tampak glamor seperti biasa dalam balutan gaun desainer Prancis Roland Mouren saat berkunjung ke kediaman resmi Presiden Michael D Higgins.

Sebelumnya salah satu penggemar Pangeran Harry dan Meghan Markle, Elaine Adam-Stewart (43 tahun) berbicara pada Pangeran Harry bahwa suaminya memiliki rambut merah dan mereka memiliki lima anak.

“Kapan anda dan Meghan Markle akan memiliki anak?” ujar Adam-Stewart. Pangeran Harry kemudian menjawab pertanyaan itu dengan tawa. Menurutnya lima anak terlalu banyak.

“Lima anak? Terlalu banyak” kata Duke of Sussex itu, dilansir dari E! News, Kamis (12/7).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA