Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Konser Justin Timberlake Siarkan Semifinal Piala Dunia

Rabu 11 Juli 2018 12:41 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Justin Timberlake

Justin Timberlake

Foto: EPA
Justin tidak mau penggemarnya di Inggris ketinggalan momen besar Piala Dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pagelaran Piala Dunia di Russia membawa efek panjang di berbagai dunia. Penyanyi Justin Timberlake pun salah satu yang terkena demam untuk tidak meninggalkan satu pertandingan pun.

Agar bisa tetap menonton pertandingan sepakbola, Timberlake mengejutkan penggemar London dengan pengumuman menarik Selasa (10/7) di Instagram. Sebelum pertunjukannya Rabu (11/7) malam, arena O2 tempat konser Justin akan menghadirkan layar besar.

Layar itu bukan untuk menunjang konser suami Jessica Biel. Namun untuk menonton bersama pertandingan Piala Dunia semifinal Inggris vs Kroasia. Dia memutuskan untuk membuka pintu tempat konser lebih awal untuk pertama kalinya dan menyambut penggemarnya menonton bersama.

"Saya sudah berpikir. Kami memiliki pertunjukan gila pada hari Senin dan kami punya satu lagi datang pada hari Rabu. Ada juga hal yang sangat penting terjadi pada hari Rabu," kata penyanyi "Say Something" membuka video singkat, dikutip dari Billboard, Rabu (11/7).

Timberlake pun kemudian mengatakan, dia mengajak pengemarnya untuk mendukung tim Inggris yang baru sekali memenangkan Piala Dunia, itu pun tahun 1966. Sebagai dukungan moral, dia bersama-sama memberikan kesempatan warga Inggris tidak melewatkan kesempatan itu.

"Sekarang, mereka satu pertandingan jauh dari putaran final," ujar Timberlake dengan riang untuk bersama mendukung tim tersebut dengan menonton sebelum konsernya dimulai.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES