Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Jumat, 8 Rabiul Awwal 1440 / 16 November 2018

Kylie Jenner Berhenti Gunakan Lip Filler

Rabu 11 Jul 2018 00:13 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Kylie Jenner

Kylie Jenner

Foto: EPA
Klylie agaknya sudah lebih menerima kecantikan alaminya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Bintang acara realitas Kylie Jenner mengakui berhenti menggunakan lip filler. Prosedur kecantikan itu cukup populer secara global karena membuat bibir menjadi lebih tebal dan penuh.

Pengakuan Kylie disampaikan di kolom komentar media sosial Instagram @kyliejenner. Mulanya, perempuan 20 tahun itu mengunggah beberapa foto yang menampilkan pose bersama sahabatnya, Stassie Karanikolaou.

Warganet segera menyadari ada yang berbeda dari Kylie. Sebagian orang berkomentar riasannya tampak lebih alami, lebih terlihat seperti dirinya yang dulu. Sementara sebagian menganggap sesuatu berubah tetapi tidak tahu alasannya.

Kylie segera menanggapi untuk menjawab pertanyaan spekulatif warganet. "Aku menyingkirkan semua filler-ku," kata ibu dari Stormi Webster itu, menambahkan emoji tersenyum dan emoji wajah yang memerah karena malu.

Dia tidak menjelaskan alasan di balik keputusannya berhenti menggunakan lip filler. Namun, dari unggahan foto, figur publik itu tampak lebih menerima kecantikan alami dan dirinya seperti apa adanya.

Pada Mei 2015, saat menjadi kameo di acara "Keeping Up With the Kardashians", Kylie mengakui dirinya menggunakan lip filler temporer. Dia butuh memakainya secara berkala untuk meredakan rasa tidak percaya diri akan penampilannya.

Sekitar 2016, dia merilis produk kecantikan Kylie Cosmetics yang kini sudah mendulang sukses. Salah satu produk andalannya adalah Kylie Lip Kit, lipstik cair dan duo lip-liner yang membuat bibir tampak lebih penuh, dikutip dari laman ABC News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES