Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Orang Tua Bieber dan Baldwin Tanggapi Pertunangan Keduanya

Selasa 10 Juli 2018 21:31 WIB

Rep: Nora Azizah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA
Ayah Justin, Jeremy Bieber mengaku bahagia dan mengucapkan selamat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin memang mengundang banyak reaksi, termasuk keluarga. Aktor Stephen Baldwin yang juga ayah dari Hailey Baldwin turut senang atas pertunangan putrinya dengan Bieber. Dilansir melalui EOnline, kegembiraan tersebut diungkapkan Stephen melalui status Twitter pribadinya.

Awalnya Stephen mengungkapkan kegembiraannya dengan status Twitter mengutip ayat pada alkitab. Kemudian ia kembali menulis status yang mengungkapkan dirinya senang san merestui hubungan keduanya. Ia bahkan menandai Twitter ayah Justin, yakni Jeremy Bieber pada status tersebut. Namun tidak berapa lama kemudian, Stephen menghapus tulisan pada Twitternya tersebut.

Sementara itu Jeremy justru mengunggah foto anaknya pada akun Instagram pribadinya. Ia menyatakan senang, dan mengucapkan selamat pada Justin untuk masuk ke bab selanjutnya dalam kehidupan. Tidak hanya sang ayah, sang ibu Pattie Mallette, juga mengunggah foto yang sama. Bahkan ia banyak menambah gambar hati.

Justin dan Hailey diketahui kembali menjalin asmara sejak satu bulan yang lalu. Sebelum bersama Hailey, Justin sempat diterpa gosip kembali dekat dengan Selena Gomez. Namun keduanya tidak memberikan pernyataan, dan memperlihatkan kedekatan dengan orang lain. Justin diketahui melamar Hailey di Bahama. Berita tersebut langsung tersebar dan mengundang banyak komentar dari berbagai pihak. 

Sementara itu, Justin telah membuat konfirmasi lewat akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Justin memposting foto bersama Hailey dan menuliskan caption panjang yang manis. 

"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain. Kamu membuatku jauh lebih baik dan kita saling melengkapi satu sama lain. Ini sungguh lucu karena sekarang denganmu semuanya terasa masuk akal," tulis penyanyi 24 tahun tersebut. 

Justin juga menyebut keluarga dan Tuhan dalam postingan tersebut. "Hal yang membuatku paling antusias adalah saudara-saudaraku akan melihat pernikahan yang sehat dan stabil dan mereka mencari tujuan yang sama. Waktu yang ditentukan Tuhan sangat tepat, kita bertunangan di hari ketujuh bulan ketujuh, angka tujuh adalah nomor kesempurnaan spiritual," ungkap mantan kekasih Selena Gomez itu. 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES