Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Senin, 3 Zulqaidah 1439 / 16 Juli 2018

Justin Bieber Konfirmasi Pertunangan dengan Hailey Baldwin

Selasa 10 Juli 2018 15:00 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Justin Bieber

Justin Bieber

Foto: EPA
Justin dan Hailey pertama kali memadu kasih pada 2016

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Akhir pekan lalu Justin Bieber dirumorkan telah melamar kekasihnya Hailey Baldwin. Tak butuh waktu lama, pelantun lagu Sorry tersebut membuat konfirmasi lewat akun Instagram. Dalam unggahan tersebut, Justin memposting foto bersama Hailey dan menuliskan caption panjang yang manis. 

"Kamu adalah cinta dalam hidupku Hailey Baldwin dan aku tidak ingin menghabiskannya dengan orang lain. Kamu membuatku jauh lebih baik dan kita saling melengkapi satu sama lain. Ini sungguh lucu karena sekarang denganmu semuanya terasa masuk akal," tulis penyanyi 24 tahun tersebut. 

Justin juga menyebut keluarga dan Tuhan dalam postingan tersebut. "Hal yang membuatku paling antusias adalah saudara-saudaraku akan melihat pernikahan yang sehat dan stabil dan mereka mencari tujuan yang sama. Waktu yang ditentukan Tuhan sangat tepat, kita bertunangan di hari ketujuh bulan ketujuh, angka tujuh adalah nomor kesempurnaan spiritual," ungkap mantan kekasih Selena Gomez itu. 

Beberapa menit kemudian, Hailey Baldwin menuliskan kabar bahagia itu di akun Twitternya. "Aku tak yakin apa yang telah kuperbuat dalam hidup namun aku sungguh bersyukur kepada Tuhan karena memberiku orang yang luar biasa untuk berbagi dalam hidupku! Tak ada satu kata pun yang bisa menggambarkan rasa terima kasihku," tulis wanita yang berprofesi sebagai model ini. 

Baca: Justin Bieber dan Sang Kekasih Dikabarkan Bertunangan

Dilansir dari Vogue, Justin dan Hailey pertama kali berpacaran pada 2016. Fakta itu terungkap setelah Justin memposting sederet foto yang memperlihatkan kebersamaan dirinya dengan Baldwin di St. Barth's. 

Mereka menjalani hubungan putus nyambung dan secara luas mengumumkan hubungannya kembali pada Juni silam. Baru-baru ini pasangan yang sedang kasmaran itu terlihat mengenakan busana senada di New York.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES