Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Mel B Eks Spice Girls tak Bisa Lunasi Utang Pajak

Selasa 10 Jul 2018 11:02 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Esthi Maharani

Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

Melanie Brown atau Mel B Spice Girls.

Foto: EPA
Mel maupun Belafonte dilaporkan memiliki utang pajak dalam jumlah masif sejak 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, Penyanyi Inggris Mel B tidak bisa melunasi utang pajak senilai ratusan ribu dolar AS. Mantan personel grup vokal Spice Girls tersebut mengakui dirinya sedang berada dalam kondisi keuangan yang sulit.

Hal itu diduga berkaitan dengan urusan perceraian Mel B dengan produser film AS, Stephen Belafonte, akhir 2017. Selama 10 tahun pernikahan, Mel B dan Belafonte memiliki seorang putri bernama Madison yang sekarang berusia enam tahun.

Baik Mel maupun Belafonte dilaporkan memiliki utang pajak dalam jumlah masif sejak 2016. Berdasarkan dokumen pengadilan yang diungkap The Blast, besaran utang Mel sepanjang 2017 saja berkisar antara 350 ribu sampai 650 ribu dolar AS.

"Saya tidak memiliki kemampuan keuangan pada saat ini untuk membayar utang. Keadaan finansial saya sekarang sangat memprihatinkan," kata pemilik nama lengkap Melanie Janine Brown itu dalam dokumen pengadilan.

Tidak hanya utang pajak, tagihan yang ditujukan pada Mel juga terkait community property atau properti yang dimiliki bersama antara suami-istri. Dia menganggap utang kepada lembaga Internal Revenue Service amat memberatkan.

Kabar tersebut muncul beberapa hari setelah Mel mengungkapkan posisinya sebagai juri America's Got Talent, acara televisi NBC. Kontraknya akan habis pada Oktober 2018 dan Mel tidak tahu apakah tetap dipertahankan setelah lima tahun.

"Saya tidak tahu apakah akan diminta kembali menjadi juri di America’s Got Talent dan apakah mereka akan memperbarui kontrak saya," kata perempuan 43 tahun itu, dikutip dari laman Music-News.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES