Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Hadid Bersaudara Berkarier Model tanpa Bersaing

Selasa 10 July 2018 09:34 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Model kakak beradik, Bella (kiri) dan Gigi Hadid.

Model kakak beradik, Bella (kiri) dan Gigi Hadid.

Foto: EPA
Gigi mengaku berkompetisi dengan dirinya, bukan Bella.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Sebagai dua model bayaran tertinggi dalam industri, akan mudah bagi Gigi Hadid dan Bella Hadid untuk membentuk persaingan antar saudara. Hanya saja, mereka memilih untuk saling mendukung di industri yang sama.

Selama wawancara untuk V Magazine, Gigi menceritakan kalau dia dan saudranya justru gembira terjun di bidang yang sama. Alih-alih bersaing, keduanya justru malah saling mengagumi satu sama lain.

"Sangat jarang untuk memiliki apa yang Bella dan saya miliki dalam mode, apa yang Serena dan Venus Williams miliki dalam tenis. Saya merasa beruntung bisa memiliki rumah di lingkungan kerja saya. Kami adalah penggemar terbesar satu sama lain, telah menjadi sukacita besar dalam hidupku untuk menyaksikan adikku tumbuh pesat dan membantu ketika aku bisa!" kata Gigi, dikutip dari E! News, Selasa (10/7).

Bahkan, Gigi mengakui dia paling kompetitif dengan dirinya sendiri, bukan dengan Bella. Dia justru mendorong diri untuk terus menghasilkan yang terbaik dari dirinya di masa lalu.

Baca juga: Mobil Rp 2,8 M Justin Bieber Mogok

Mentalitas ini sepertinya berasal dari ibunya, Yolanda Hadid. Ketika ditanya apakah anak-anaknya saling bersaing satu sama lain selama wawancara dengan W Magazine. "Tidak, karena saya mengajarkan mereka pada usia yang sangat dini bahwa itu bukan tentang bersaing dengan siapa pun, ini tentang menjadi pribadi terbaik Anda," kata sang ibu.

Bella pun mengungkapkan hal sentimen serupa ketika ditanya tentang bekerja di industri yang sama dengan saudara perempuannya di masa lalu. Dia menyatakan, kalau pasar yang mereka sasar sebenarnya berbeda.

"Ada cukup pekerjaan di dunia untuk kami berdua, tidak ada alasan bagi kami untuk marah satu sama lain atau bersaing, jadi jika dia mendapatkannya, maka baik untuknya. Kami berada di keluarga sehingga dia bisa membelikan saya sepasang sepatu," kata Bella kepada Harper's Bazaar Arabia pada 2017.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES