Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Pangeran Harry dan Meghan Markle Kirimkan Kartu Terima Kasih

Selasa 10 July 2018 03:00 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Nur Aini

Istana Kensington merilis foto terbaru Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Istana Kensington merilis foto terbaru Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Foto: EPA
Kartu ucapan terima kasih dikirimkan dua bulan setelah royal wedding berlangsung.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Sudah hampir dua bulan perhelatan royal wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle berlalu. Demi menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan semua pihak, pasangan bergelar Duke dan Duchess of Sussex ini secara resmi mengirimkan kartu ucapan terima kasih.

Tak hanya tamu-tamu penting saja yang memperoleh kartu ucapan itu. Akan tetapi, semua yang mengirimkan kartu ucapan selamat menempuh hidup baru akan menerima balasan. Sejak awal, Harry dan Meghan memang menekankan pernikahannya harus bersifat inklusif. Hal itu artinya siapapun termasuk masyarakat umum boleh ambil bagian merayakan pernikahan mereka.

Setelah menerima gelombang doa dan ucapan selamat dari seluruh dunia, kini pengantin baru tersebut ingin berterima kasih. Independent yang mengutip akun Instagram Royal Letters mengungkap Istana Kensington telah mengirimkan kartu-kartu ucapan terima kasih kepada setiap orang yang mengirimkan ucapan selamat.

Kartu itu menampilkan foto ikonik Harry dan Meghan serta dimasukkan amplop berlambang Istana Kensington. Foto yang dimaksud adalah foto bidikan fotografer Alexi Lubomirski usai pernikahan di mana pasangan ini sedang duduk di tangga dan tertawa.

"Duke dan Duchess of Sussex menerima banyak kartu ucapan bahagia di hari pernikahannya dan sangat tersentuh sehingga kewalahan menuliskan ucapan balasan. Sungguh sebuah kebijaksanaan dari anda dan sangat diapresiasi oleh Yang Mulia lewat balasan doa terbaik," demikian kalimat yang tertulis dalam kartu itu.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES