Selasa, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 Desember 2018

Selasa, 4 Rabiul Akhir 1440 / 11 Desember 2018

Brad-Angelina Bertengkar Lagi Soal Anak

Jumat 22 Jun 2018 12:21 WIB

Red: Indira Rezkisari

Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Foto: EPA
Brad tidak setuju anaknya ikut berperan di film Maleficent 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama pertikaian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie atas pengasuhan anak-anak mereka agaknya bertambah pelik. Kabarnya Brad menolak ide Angelina untuk mengajak anak-anak mereka tampil di film Maleficent 2.

Brad disebut tidak membolehkan Shiloh dan Knox tampil di film sekuel tersebut. Dalam Maleficent yang tayang pada 2014, anak Brad dan Angelina, Vivienne, berperan bersama ibunya.

"Dia menolak menandatangani rencana melibatkan Shiloh dan Knox di Maleficent 2," ujar sumber. Dia menambahkan, Brad menolak menjadikan anak-anak sebagai pion.

Sumber mengungkap, rencananya anak-anak bergabung dengan Angelina di London yang sedang syuting Maleficent. Setelah itu, anak-anak akan kembali ke Los Angeles untuk bersama Brad. Namun, Angelina mengganti rencana itu tanpa alasan.

Laporan baru muncul yang memaparkan detail spesifik terkait pengasuh bersama antara kedua bintang tersebut selama Angelina di London. Brad akan boleh mengasuh satu atau dua anak selama waktu empat jam interval dengan kehadiran terapis antara 8-17 Juni. Lalu, dari 27 Juni hingga 1 Juli, kunjungan Brad akan ditingkatkan menjadi 10 jam sehari dengan kehadiran terapis.

Belum diketahui peran apa yang akan diambil Shiloh dan Knox jika jadi tampil di Maleficent 2. Film besutan Disney itu akan mengangkat cerita beberapa tahun setelah kisah pertamanya.

Maleficent 2 masih akan mengeksplorasi hubungan yang kompleks antara calon Ratu dan peri bertanduk. Keduanya akan menghadapi pula lawan-lawannya di film tersebut, dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/6).

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES