Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Bintang Superman Disumpah Sebagai Polisi di Idaho

Jumat 22 Jun 2018 08:48 WIB

Red: Indira Rezkisari

Dean Cain

Dean Cain

Foto: EPA
Dean Cain sudah lama dikenal vokal terhadap pengabdian para petugas kepolisian.

REPUBLIKA.CO.ID, IDAHO -- Mantan bintang Superman Dean Cain akan menjalani peran yang berbeda dalam kostum pahlawan yang lain. Sang bintang baru saja disumpah sebagai petugas kepolisian di Idaho.

Idaho State Police mencicit kabar kalau mantang pemeran Lois dan Clark: The New Adventures of Superman sudah disumpah sebagai St. Anthony Police Department Reserve Officer. Cicitan dilanjutkan dengan serangkaian foto yang memperlihatkan bintang berusia 51 tahun itu dalam upacara pengambilan sumpah.

Cain sudah lama dikenal vokal terhadap dukungannya terhadap kepolisian. Sebelum pengambilan sumpah dia mengatakan, meski bangga atas perannya sebagai Superman dia sangat gembira mengenakan seragam dari pahlawan yang sesungguhnya.

"Pahlawan sejati tidak mengenakan jubah. Pahlawan sesungguhnya mengenakan seragam dan stetoskop," katanya. Pahlawan adalah anggota kemiliteran, penegak hukum, dan mereka yang merespons pertama di saat krisis, lanjutnya.

Dikutip dari Fox News, Jumat (22/6), bagian dari tugas Cain adalah bekerja sama dengan mantan bintang CHiPs Erik Estrada. Keduanya akan ikut ambil bagian dalam inisiatif untuk membantu menghilangkan predator daring dan perisakan.

Serial Lois dan Clark tayang selama empat musim selama tahun 1993 hingga 1997. Cain berperan bersama Teri Hatcher melawan berbagai musuh utama Superman.

Cain setelah itu kebagian peran di sejumlah film dan peran televisi. Ia kembali ke dunia DC Comics sebagai peran tamu di serial Supergirl.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES