Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Monday, 3 Zulqaidah 1439 / 16 July 2018

Ayah Kate Spade Meninggal Jelang Pemakaman Putrinya

Jumat 22 June 2018 07:01 WIB

Red: Indira Rezkisari

Kate Spade

Kate Spade

Foto: AP
Ayah Kate disebut patah hati sejak kematian anaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pekan setelah perancang busana Kate Spade (55 tahun) meninggal, ayahnya Earl F Brosnahan (89) meninggal. Demikian pengumuman keluarga yang dikeluarkan Jumat (22/6).

Rencana pemakaman Kate padahal akan segera dimulai ketika kabar meninggalnya ayah Kate muncul, dikutip dari Harpers Bazaar, Jumat (22/6). "Kami sangat berduka mengumumkan ayah Kate, Earl F Brosnahan Jr (Frank) meninggal tadi malam di usia 89 tahun. Dia sudah sakit sejak beberapa waktu dan patah hati dari meninggalnya putri tercintanya," ujar pernyataan keluarga. "Dia ada di rumah dan dikelilingi keluarga saat waktu kematiannya."

Brosnahan yang tinggal di Kansas City, Missouri, merupakan veteran perang AS. Dia kemudian mengambil alih bisnis konstruksi dari ayahnya.

Dia dan istrinya June Therese Mullen menikah di 1953 dan memiliki enam anak termasuk Kate sebelum bercerai di 1972. Dia kemudian menikah lagi dengan Sandy Palmer yang ada di sisinya ketika Brosnahan meninggal.

Brosnahan pernah diwawancarai media dan mengatakan berharap kematian Kate memicu pembicaraan baik tentang kesehatan mental. "Satu yang kami rasa, pembicaraan apapun akan membantu orang lain. Katy akan menyukai itu," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES