Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Aktris Eva Longoria Lahirkan Anak Pertama

Kamis 21 Jun 2018 10:45 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Eva Longoria.

Eva Longoria.

Foto: EPA
Bayi yang lahir 3 kg itu diberi nama Santiago.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Eva Longoria dan sang suami, Jose Baston, menyambut kelahiran putra pertama mereka. Longoria melahirkan bayi laki-laki di Pusat Medis Cedars-Sinai, Los Angeles, Amerika Serikat, Selasa (19/6) silam.

Bayi yang diberi nama Santiago Enrique Baston itu lahir dengan berat badan 6,8125 pounds atau 3,09 kilogram. Foto eksklusif perdana sang bayi muncul di majalah HOLA! USA, berikut pernyataan dari orang tuanya.

"Kami sangat bersyukur mendapatkan anugerah yang sangat indah ini," ujar Longoria dan Baston yang menikah di Meksiko pada Mei 2016 dan berkencan sejak 2013 silam.

Santiago adalah putra pertama Longoria, namun dia juga menjadi ibu tiri bagi tiga anak Baston dari pernikahan terdahulu. Sebelumnya, Longoria juga pernah dua kali menikah, yaitu dengan Tyler Christopher dan Tony Parker.

Selama mengandung, pemeran serial televisi Desperate Housewife itu sering mengunggah foto kehamilan di media sosial. Dia juga mengadakan perayaan baby shower di Lombardi House, Los Angeles, Mei lalu.

Pada momen tersebut, Baston memberikan kejutan manis yang membuat Longoria bersikap emosional. Peristiwa tersebut diabadikan oleh banyak tamu, salah satunya aktris Melanie Griffith yang mengunggah ke media sosial.

"Pepe (panggilan Baston) mengejutkan Eva di baby shower. Pasangan yang sangat indah. Kebahagiaan, koneksi, kasih sayang, semua ada di dunia mereka. Cinta sejati!!" tulis Griffith, dikutip dari laman Metro.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES