Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Saturday, 8 Rabiul Akhir 1440 / 15 December 2018

Brad Pitt Bisa Habiskan Banyak Waktu dengan Anak-Anak

Selasa 19 Jun 2018 10:44 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Brad Pitt

Brad Pitt

Foto: AP
Sejak perceraian, dia memiliki keterbatasan waktu untuk bersama anak-anak

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Brad Pitt senang menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya. Dia merasa begitu banyak waktu yang tidak bisa dihabiskan dengan keenam anaknya selama ini.

 

"Sudah jelas bahwa dia telah kehilangan anak-anaknya seperti orang gila," kata sumber terdekat dikutip dari PEOPLE, Selasa (19/6).

 

Pitt pernah begitu dekat dengan anak-anaknya, Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan anak kembar Vivienne dan Knox. Namun, semenjak gugatan cerai yang diajukan Angelina Jolie, dia memiliki keterbatasan waktu untuk bersama.

 

"Untuk hidup begitu dekat dengan mereka, tetapi tidak sering melihat mereka, pasti sangat menyakitkan baginya," kata sumber tersebut.

 

Pekan lalu, seorang hakim yang memimpin proses perceraian Pitt dan Jolie menetapkan jadwal yang terperinci bagi aktor untuk menghabiskan waktu bersama Pax, Zahara, Shiloh, Vivienne dan Knox. Mereka tinggal bersama Jolie saat ini di London. Anak-anak biasanya tinggal di Los Angeles dengan Jolie, di mana Pitt juga tinggal.

 

"Anak-anak yang tidak memiliki hubungan dengan ayah mereka berbahaya bagi mereka," tulis makalah pengadilan menyatakan perempuan berusia 43 tahun itu dapat kehilangan hak asuh penuh dari anak-anak jika dia tidak mengizinkan mereka untuk menumbuhkan hubungan mereka dengan Pitt .

 

Maddox, putra sulungnya tidak termasuk dalam jadwal. Sebab, menurut pengadilan, Maddox sudah cukup dewasa untuk memutuskan sendiri berapa banyak waktu yang dia ingin habiskan bersama ayahnya.

 

"Brad selalu ayah yang luar biasa. Anak-anak selalu menjadi hidupnya. Dia memiliki kekurangan seperti kebanyakan orang, tetapi begitu juga Angie. Brad pasti lega karena pengadilan sekarang membantunya," ujar sumber itu.

 

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES