Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Ini Perjalanan Pertama Meghan tanpa Pangeran Harry

Kamis 14 June 2018 13:24 WIB

Rep: Rossi Handayani/ Red: Friska Yolanda

Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Foto: AP
Duchess of Sussex akan menemani Ratu Elizabeth berkunjung ke Mersey Bridge.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meghan Markle, Duchess of Sussex, akan bergabung dengan Ratu Elizabeth pada Kamis (14/6) untuk acara resmi pertamanya tanpa suaminya, Pangeran Harry.

Dilansir dari laman Reuters, Kamis (14/6), Meghan yang menikah di Istana Windsor bulan lalu akan melakukan perjalanan dengan kereta kerajaan ke barat laut Inggris untuk satu hari kegiatan. 

Sementara jutaan orang di seluruh dunia menyaksikan kemegahan dan arak-arakan dari pernikahannya, kunjungan Kamis akan lebih khas bagi mantan aktris Amerika Serikat (AS), bintang dari drama TV "Suits" tersebut. Ia akan melaksanakannya sebagai anggota keluarga kerajaan Inggris.

Ratu dan Meghan akan secara resmi membuka Gateway Mersey Bridge, jembatan tol baru di atas Sungai Mersey. Ini merupakan salah satu proyek infrastruktur terbesar di Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka kemudian akan melakukan perjalanan ke Chester untuk membuka Storyhouse, perpustakaan, teater, dan kompleks bioskop di kota. Selain itu, mereka juga akan menonton pertunjukan tari dan mendengarkan lagu-lagu yang dilakukan oleh anak-anak sekolah setempat sebelum makan siang di balai kota.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES