Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Senin, 4 Syawwal 1439 / 18 Juni 2018

Patung Lilin Ed Sheeran Diresmikan di Kafe Kucing

Rabu 13 Juni 2018 16:02 WIB

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Esthi Maharani

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Foto: David Weber/ABC News
Patung lilin Ed Sheeran akan berada di kafe kucing selama satu pekan

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Patung lilin penyanyi Ed Sheeran diresmikan di Lady Dinahs Cat Emporium pada Selasa (12/6). Lady Dinahs Cat Emporium merupakan sebuah kafe kucing di lingkungan Bethnal Green London.

Seperti yang dikutip dari People, Rabu (13/6), patung lilin Ed Sheeran akan berada di sana selama satu pekan sebelum dipindah ke Madame Tussauds London. Penyanyi 27 tahun ini terkenal sebagai pencinta kucing.

Ia selalu membagikan foto kucingnya yang bernama Chub dan Chubber di Instagram. Bahkan membuat akun Twitter untuk kucing lain yang ia selamatkan pada 2014 lalu. Pihak Madame Tussauds berpikir meletakkan patung lilin Ed Sheeran di kafe kucing akan membuat senang.

"Cara yang tidak biasa untuk mengungkapkan sosok itu," kata juru bicara Madame Tussauds.

Sebelumnya, Ed Sheeran pertama kali duduk untuk sesi pembuatan patung pada 2015. Madame Tussauds mengambil cetakan itu dan menambahkan beberapa tato penyanyi untuk versi baru ini.

Penyanyi Ed Sheeran semakin dikenal karena karya-karyanya bahkan ia sempat menyabet Grammy awal tahun ini. Musikus Elton John memberi wejangan kepada Ed Sheeran mengenai karier bermusik. Penyanyi 71 tahun asal Inggris itu mengingatkan bahwa ketenaran dan puncak kesuksesan tidak berlangsung selamanya.

"Kau akan memiliki masa kejayaan dan masa rehat, ada masa keemasan yang tidak bisa terulang," kata John pada salah satu episode podcast George Ezra and Friends, ditujukan untuk Sheeran.

John mengaku sudah pernah menyampaikan sendiri hal tersebut kepada Sheeran yang memopulerkan lagu "Shape of You". Ayah dua anak itu pernah menjadi mentor untuk Sheeran ketika dia masih seorang musisi pendatang baru.

Menurut pandangannya, saat ini tidak banyak sosok seleb yang bekerja keras untuk mencapai puncak kesuksesan atau ketenaran. "Etos kerja adalah hal yang penting, ketika saya siap dan sudah menjadi sukses, saya tahu apa yang harus dilakukan karena telah bekerja keras untuk itu," ujar John, dikutip dari laman Daily Mail.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES