Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Monday, 4 Syawwal 1439 / 18 June 2018

Ariana Grande Dikabarkan Bertunangan dengan Pete Davidson

Selasa 12 June 2018 14:17 WIB

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari

Ariana Grande

Ariana Grande

Foto: EPA
Keduanya disebut sangat jatuh cinta ke satu sama lain.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Ariana Grande dikabarkan sudah bertunangan dengan komedian Pete Davidson. Kabar ini pertama kali diungkap oleh US Weekly pada Senin (11/6). Pertunangan ini terbilang mengejutkan lantaran pasangan pesohor tersebut baru berkencan sejak Mei silam.

Sebuah sumber yang tidak ingin disebut namanya mengatakan kepada US Weekly bahwa Ariana dan Pete mengumumkan pertunangannya Sabtu pekan lalu. Pasangan tersebut memberi tahu kabar bahagia itu kepada orang-orang di tengah pesta ulang tahun Robert Pattinson di Los Angeles.

"Mereka membuat pasangannya tertawa satu sama lain. Ibu mereka sudah bertemu. Mereka sangat terbuka mengenai hubungannya di media sosial dan sedang benar-benar jatuh cinta," demikian diungkap sumber rahasia itu.

Pada 21 Mei lalu, US Weekly mengonfirmasi Ariana telah menjalin asmara dengan Pete yang merupakan komedian Saturday Night Live. Kepastian tersebut datang beberapa hari setelah muncul kabar penyanyi 21 tahun itu berpisah dengan mantan kekasihnya Mac Miller. Setelah berpacaran selama dua tahun, Ariana dan Mac memutuskan berpisah secara resmi pada akhi April.

Di bulan Mei, kisah cinta antara Pete Davidson dengan Cazzie David juga kandas. Sejak putus dengan kekasih masing-masing, Ariana dan komedian berusia 24 tahun itu makin dekat hingga akhirnya berpacaran. Dua sejoli ini kerap menunjukkan kemesraan di Instagram lewat unggahan foto dan mengomentari satu sama lain.

Pada 30 Mei, keduanya secara resmi mengumumkan status sebagai sepasang kekasih lewat unggahan foto bertema Harry Potter. Sebagai bukti cintanya kepada Ariana, Pete telah membuat dua tato di tubuhnya. Satu tato kepala kelinci berada di belakang telinga yang identik dengan sampul album Ariana. Satu lagi rajahan di jempolnya yang bertuliskan inisial nama Ariana Grande.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES