Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Monday, 11 Rabiul Awwal 1440 / 19 November 2018

Kim Kardashian Terapkan Makanan Curang untuk Berdiet

Ahad 17 Jun 2018 03:07 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Esthi Maharani

Kim Kardashian

Kim Kardashian

Foto: EPA
Anda harus menjadwalkan makanan curang sekitar sekali setiap 10 hari.

REPUBLIKA.CO.ID,  LOS ANGELES -- Kim Kardashian memiliki pola diet yang sangat ketat untuk mempertahankan bentuk tubuh dan kesehatannya. Namun, untuk bisa memuaskan hasrat akan makanan lezat, dia mengatur hari curang dalam berdiet.

"Ketika saya berbelanja, saya membeli protein tanpa lemak, karbohidrat, buah-buahan dan sayuran, tetapi sesekali, saya suka memperlakukan diri saya sendiri dan memiliki makanan curang," kata pengisi acara "The Keeping Up With the Kardashian", dikutip dari E!News, Selasa (12/6).

Perempuan berusia 37 tahun menyatakan, akan sangat membosankan kalau setiap waktu menerapkan pola clean eating. Sebab itu, perlu sekali-kali berbuat curang atas pola diet yang diterapkan setiap harinya.

"Pelatih saya, Mel, menginstruksikan Anda harus menjadwalkan makanan curang sekitar sekali setiap 10 hari. Dengan cara ini Anda tidak akan kehilangan satu pun dari kemajuan Anda sudah dibuat di gym," ujar ibu tiga anak itu.

Kalau melakukan kecurangan dalam berdiet maka justru hormon tubuh akan berubah. Testosteron yang merupakan hormon yang membuat otot akan kehilangan lemak dan dapat berubah kalau makan terlalu banyak kalori, sehingga dapat membuat bertambah gemuk.

"Anda masih dapat menikmati makanan favorit Anda, selama Anda kembali ke jalurnya. Keesokan harinya, makan curang bekerja paling baik ketika Anda menghindari alkohol, karena mereka adalah kalori kosong yang diisi dengan gula," ujar Kim.

Dengan menghindari alkohol, menurut Kim, maka itu bisa membuka ruang untuk menambah makanan manis lebih banyak. Kim mengakui, dia memang penyuka makanan penutup dan berbagai jenis permen.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES